Puluhan anak-anak kolong flyover Ciputat dan Kedaung mengikuti kegiatan dengan tajuk Basic Selfie Defense Skill For Kids di Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Kolong Flyover Ciputat.

Puluhan Anak-Anak Kolong Flyover Ciputat Ikuti Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Pada Anak

Metrobanten, Tangsel – Menurut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangerang Selatan Taryono mengatakan, kegiatan Basic Selfie Defense Skill For Kids ini digelar dengan tujuan untuk menangkal tindak kekerasan pada anak.

“Dengan agenda memberikan sosialisasi kepada anak-anak bagaimana mencegah dan menangkal tindak kekerasan kepada anak,” jelas Taryono.

Puluhan anak-anak kolong flyover Ciputat dan Kedaung mengikuti kegiatan dengan tajuk Basic Selfie Defense Skill For Kids di Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Kolong Flyover Ciputat, Tangerang Selatan pada Minggu, 16 Februari 2020.

Safna sebagai pengisi acara bersama tim nya memperkenalkan berbagai jenis kekerasan kepada anak, dan berbagai tips serta upaya menangkal tindak kekerasan.

“Ini bagus sinergi dalam upaya menangkal tindak kekerasan pada anak, sejalan program bikin anak bahagia seperti gerakan sekolah bersih dan menyenangkan, dan sejalan dengan program sekolah aman,” papar Taryono.

Di tangsel terdapat 89 TBM, tentu bisa menjadi wadah berkreasi, berinovasi bagi generasi muda sebagai upaya membangun generasi yang cerdas, berkarakter, mandiri, dan adaptif. (Rls)

Check Also

Peduli Dampak Covid-19, Polri Tetap Bangun Empati dan Ikatan Sosial Pada Masyarakat

Post Views: 839 Metrobanten, Banten – Sejak diberlakukannya Physical Distancing (jaga jarak fisik) sebagai upaya ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.