Misano MotoGP Tes: Joan Mir Mungkin Menggunakan Sasis Suzuki ‘2022’ Dalam Sisa Balapan

MotoGP – Joan Mir mengungkapkan sasis Suzuki ‘2022’ dapat digunakan dalam putaran yang tersisa musim ini setelah debut yang menjanjikan pada tes Misano MotoGP.
Joan Mir mungkin tidak menunggu sampai musim depan untuk membacakan sasis 2022 Suzuki GSX-RR dan malah menggunakannya di putaran yang tersisa tahun ini.
Setelah mengevaluasi mesin 2022 terbaru pabrik pada hari Selasa pada tes Misano, Juara Dunia Mir kemudian mencoba bingkai baru yang menyertainya pada hari Rabu.
Sementara aturan MotoGP mencegah perubahan desain mesin selama musim, tidak ada yang mencegah chassis 2022 segera digunakan, menyediakannya dengan mesin saat ini.
“Saya senang karena kami mencoba mesin 2022 kemarin kemudian hari ini chassis baru, yang juga mungkin berguna untuk ras terakhir musim ini karena perasaan yang saya dapatkan sangat positif,” kata Mir.

“Arahnya cukup bagus dari sasis, sepertinya berhenti lebih baik [di bawah pengereman], tetapi juga ada beberapa hal negatif. Biasanya ketika Anda mendapatkan sesuatu [seperti ini] Anda kehilangan sedikit kelincahan atau sesuatu. Jadi sekarang kita Harus bekerja pada sepeda, geometri dan semua ini, untuk membuatnya lebih baik berputar dan semua ini.
“Tetapi jika kita bisa menghentikan sepeda sedikit lebih baik, maka kita juga akan berakselerasi dengan cara yang lebih baik.
“Tentu saja kita belum bisa menggunakan mesin 2022, tetapi sasis adalah sesuatu yang [mungkin] kita akan gunakan dalam balapan berikutnya. Setelah pagi pertama dengan sasis aku merasakan itu arah yang harus aku lebih kuat.
“Pagi ini, aku bisa melihat bagaimana sasis untuk 10 lap pada ban lunak baru dan aku bisa sangat kompetitif. Tidak benar-benar mendorong waktu putaran aku bisa membuat waktu pangkuan terbaik di sini di Misano. Jadi itu berarti kita mengikuti langkah yang tepat. ”
Sementara itu, mesin 2022 mempertahankan karakter GSX-RR saat ini tetapi mencentang kotak menjadi sedikit lebih kuat.
“Tentang mesin, kita harus bekerja banyak di sisi elektronik untuk menyatukan semuanya dan melihat potensi mesin yang sebenarnya. Tetapi saat ini sepertinya itu sedikit lebih kuat, mengikuti selalu karakter Suzuki sepeda. Jadi itu sesuatu yang menarik, “kata Mir.
“Tentu saja sulit untuk menemukan revolusi dengan mesin inline-4 tetapi Anda merasa memiliki kekuatan lebih, jadi selalu menyenangkan.
“Sekarang kita harus bekerja di beberapa daerah yang berbeda dan saya pikir satu hal yang dapat kita tingkatkan banyak adalah sisi aerodinamis dari sepeda kita. Itu adalah sesuatu yang kita tahu bahwa ada margin, jadi saya pikir jika kita menyatukan semuanya Selamat menikmati sepeda tahun depan. ”
(Arsa)









