Polres Metro Tangerang Kota Tangkap Para Pelaku Prostitusi Online di Apertemen Aero Polis

Polres Metro Tangerang Kota Tangkap Para Pelaku Prostitusi Online di Apertemen Aero Polis
Puluhan pelaku yang melakukan transaksi prostitusi online dari Apertemen Aero Polis.

 

Metrobanten, Tangerang – Polres Metro Tangerang Kota membongkar praktek pesanan wanita penghibur dan berhasil mengamankan puluhan pelaku yang melakukan transaksi prostitusi online dari Apertemen Aero Polis, yang berlokasi di wilayah Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, pada Sabtu (6/3/202).

Kapolrestro Tangerang Kota, Kombespol. Deonejiu De Fatima dalam keteranganya menjelaskan, saat penangkapan para pelaku sedang melakukan transaksi Boking Online (BO) yang sudah digelutinya sekitar tiga bulan dengan menggunakan aplikasi Michat.

Baca juga: Polisi Tangkap Seorang Wanita yang Menganiaya Bayinya Sendiri Hingga Tewas

“Dalam setiap satu kali pertemuan para pelaku prostitusi online menaripkan Rp. 500 ribu sampai Rp.700 ribu setiap kali kencan. para pelaku prostitusi online menyewa Apertemen satu bulan Rp.2.500.000, ribu rupiah,” ujar Deonejiu De Fatima.

Deonejiu menambahkan, barang bukti yang disita oleh pihak kepolisian adalah alat kontrasepsi kondom, uang tunai Rp.755 ribu rupiah, Hp berisi percakapan Michat antara pelaku prostitusi dan pelanggan hidung belang.

Baca juga: Tiga Unit Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah Akibat Arus Pendek Listrik

“Dalam kasus ini Polisi menerapkan pasal 296 KUHP dalam mata pencahariannya menyediakan mempermudah perbuatan cabul dengan hukuman kurungan penjara maksimal satu tahun empat bulan,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Deonejiu De Fatima memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang mempunyai anak perempuan, agar terus mengawasi dengan ketat agar tidak mudah mengikuti pergaulan bebas. (Yud)

Check Also

FSPP Banten Minta Diusut Tuntas Perkara Pemotongan Dana Hibah Pondok Pesantren

FSPP Banten Minta Diusut Tuntas Perkara Pemotongan Dana Hibah Pondok Pesantren

  Metrobanten, Serang – Ditangkapnya seorang pelaku korupsi pemotongan dana hibah Pondok Pesantren senilai Rp.117 ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup