Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Penjual Sayur di Cikande

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Penjual Sayur di Cikande
Pelaku tega membunuh dan memerkosa jasad Marsah (43) warga Desa Bakung, Kecamatan Cikande karena terpengaruh minuman keras (miras).

 

Metrobanten, Serang – Polres Serang  berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap penjual sayur. Pelaku berinisial AR.

Kasatreskrim Polres Serang AKP David Adhi Kusuma menerangkan korban yang ditemukan tewas di sebuah sungai kecil di Jalan Kandang Sapi, Kampung Kayu Areng, Desa Parigi, Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (9/2) pukul 06.00 WIB pagi, merupakan korban pembunuhan

AS (25) warga Kampung Kayu Areng, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang tega membunuh dan memerkosa jasad Marsah (43) warga Desa Bakung, Kecamatan Cikande karena terpengaruh minuman keras (miras).

Baca juga: Kapolda Banten Tinjau Posko PPKM Mikro di Pasar Kemis Tangerang

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan pelaku ditangkap tempat persembunyiannya di Kampung Julang, Desa Julang, Kecamatan Cikande pada Kamis (11/2/2021) siang.

“Berdasarkan informasi masyarakat, akhirnya kita dapat menangkap pelaku,” katanya kepada Banten Raya, Jumat (12/2/2021).

Mariyono menambahkan, aksi pembunuhan dan perkosaan jenazah korban dilakukan lantaran pelaku terpengaruh minuman beralkohol. Nafsu birahi yang mendorong pelaku menyetubuhi korban yang telah meninggal dunia.

Baca juga: Pengecekan Posko PPKM Mikro, Kapolda Banten Berikan Bantuan Alat Tes Swab Antigen

“Pengakuannya karena nafsu (memperkosa jenazah korban), dia terpengaruh minuman keras,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, jenazah Marsah pertama kali ditemukan oleh Jawad (46) yang kebetulan melintas di lokasi. Petani itu menemukan motor Honda Genio A 5424 EN terparkir di pinggir jalan berikut bawaannya.

Berdasarkan keterangan suami korban, Sarmin Jairan (45) sekitar pukul 04.30 WIB korban pamit berangkat menuju Pasar Cikande untuk membeli kebutuhan jualan dagangannya. Namun pada pukul 05.30 WIB, dirinya mendengar informasi bahwa di sekitar Jalan Kandang Sapi ada kejadian perampokan. (red)

Check Also

DPRD Minta PDAM Tirta Benteng Jaga Kualitas Pelayanan Air Bersih

DPRD Minta PDAM Tirta Benteng Jaga Kualitas Pelayanan Air Bersih

  Metrobanten, Tangerang – Telah beralihnya sejumlah pelanggan Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) ke Perumdam ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup