Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Walikota Arief Ajak Warga Untuk Teladani Sifat Rasulullah

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Walikota Arief Ajak Warga Untuk Teladani Sifat Rasulullah
Arief R. Wismansyah menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW secara daring di kediamannya pada, Rabu (28/10).

 

Metrobanten, Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW secara daring di kediamannya pada, Rabu (28/10).

Meski masih ditengah pandemi covid-19, Arief tetap bersyukur bahwa kita masih diberikan kesempatan untuk dapat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Meski tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, alhamdulillah saya dan seluruh warga Kota Tangerang masih bisa merayakan Maulid Nabi mesti masih ditengah pandemi,” ujar Wali Kota saat memberikan sambutan.

Baca juga: Wagub Banten: Masa Pandemi COVID-19, Pemuda Harus Ambil Peran

Dalam peringatan Maulid Nabi, banyak sekali hal yang dapat kita teladani, salah satunya bagaimana Rasulullah menghadapi ketetapan yang Allah berikan, seperti cobaan yang ditujukan pada Rasulullah maupun pada kaumnya.

“Rasulullah selalu bersabar dan berikhtiar dalam mengahdapi cobaan yang Allah tujukan kepadanya maupun umatnya, Ia selalu bermunajat kepada Allah agar sesegera mungkin bisa melewati musibah tersebut,” sebut Arief.

Baca juga: Antisipasi Penyebaran COVID-19, Pemkot Tangsel Perketat Pengawasan Pusat Keramaian

Arief juga menambahkan, dengan meneladani sikap Rasulullah, patutnya kita juga harus terus berikhtiar dan bersabar serta bermunajat pada Allah dalam menghadapi cobaan pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Ikhtiar yang kita jalani adalah dengan terus menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari, senantiasa menjaga imun tubuh serta disiplin mentaati aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” imbuhnya.

Menutup sambutannya, Arief mengajak seluruh warga Kota Tangerang untuk terus bershalawat serta meminta pertolongan dari Allah agar bisa keluar dari cobaan pandemi covid-19 sesegera mungkin. (rls)

Check Also

Kapolsek Walakanta Serang Dicopot Akibat Kerumunan Massa Menonton Sepak Bola

Kapolsek Walakanta Serang Dicopot Akibat Kerumunan Massa Menonton Sepak Bola

  Metrobanten, Serang – Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri langsung dimutasi sebagai pimpinan kepolisian di kecamatan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup