Percepat Kegiatan TMMD, Warga Cilaban Gotong Royong Pasang Bagesting

Metrobanten – Untuk mempercepat membantu kegiatan TMMD reguler Kodim 0510/Trs tahun anggaran tahun 2018. Pemuda Cilaban gotong royong berbaur dengan satgas TMMD dalam pemasangan bagesting. Pengecoran pengerasan jalan di Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Minggu (15/7/18).

Sumarna Tokoh Pemuda Desa Bojong Loa mengatakan, pemuda tersebut tanpa komando langsung turun membantu para anggota Satgas TMMD yang sedang melakukan pengerjaan pemasangan bagesting untuk melakukan pengecoran di Kamoung Cilaban.

“Para pemuda Kampung Cilaban Desa Bojong Loa langsung berbaur dengan Tentara diantaranya, ada yang membantu memecahkan batu, perataan jalan dan ada juga yang melakukan pemasangan bagesting,” jelasnya.

Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kampung Cilaban Desa Bojong Loa. Para pemuda dapat belajar banyak tentang arti kebersamaan yang di contohkan oleh TNI, gotong royong  saling asah dan saling asuh.     (dtm)

Check Also

CNNIndonesia.com

Banjir Menerjang, Ratusan Ribu Hektare Hutan Kalsel Jadi Perkebunan Kelapa Sawit

  Metrobanten, Kalsel – Greenpeace Indonesia menduga banjir bandang melanda Kalimantan Selatan lantaran Daerah Aliran Sungai (DAS) telah kehilangan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup