Penutupan Pinang Cup I Bernuansa Kekeluargaan

Metrobanten – Penutupan Pinang Cup I Kecamatan Pinang, kota Tangerang di tutup oleh Sekcam Pinang Awaludin dengan nuansa kekeluargaan dan berjalan dengan baik di Situ Cipondoh, Minggu (12/2/18) sekaligus penyerahan piala penghargaan kepada para pemenang.

Awaludin dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat bangga dan berterimakasih kepada para peserta yang sudah ikut serta dalam meramaikan rangkaian acara dalam menyambut HUT kota Tangerang ke 25. Menurutnya menang kalah bukanlah halangan untuk terus berlatih menjadi atlit.

“Karena dengan olahraga mendayung akan membuat badan kita menjadi sehat terutama para pelajar putra dan putri kegiatan latihan yang dilakukan setiap hari tidaklah sia-sia, sebab di usia sekolah prestasi sangat mudah diraih. Tentunya ini akan membuat para guru dan orangtua kalian menjadi bangga. Ya ini mengingatkan saya kepada salah satu anak saya yang juga atlet,”tutur Awaludin.

Awaludin juga menambahkan bahwa Pinang Cup I tersebut barulah pertama kali dilaksanakan dan pihaknya menyadari masih banyak kekurangan dalam pelaksanaannya, namun hal itu tidak menutup kemungkinan kedepannya pelaksanaan Pinang Cup akan lebih baik lagi. “Kepada adik-adik pelajar galilah terus potensi kalian agar meraih prestasi,” tukasnya.

Sekcam Pinang dan Ketua Korka Kecamatan Pinang saat memberikan piala kepada pemenang.

Adapun pemenang pada lomba dayung Pinang Cup diantaranya :

Kategori lomba dayung perahu Dragon boat untuk umum yakni, juara 1 dimenangkan oleh kota Cilegon, juara 2 dimenangkanboleh kota Tangerang, juara 3 dimenangkan oleh SMKN 4 Tangerang.

Kategori lomba dayung perahu Kayak yakni,
Juara 1 dimenangkan oleh kota Tangerang, juara 2 dimenangkan oleh Kota Tangerang, juara 3 dimenangkan oleh kota Cilegon.

Kategori lomba perahu dayung Kano yakni,
Juara 1 dimenangkan oleh SMA Fatahillah Ciledug, juara 2 dimenagkan oleh kota Tangerang, juara 3 dimenangkan oleh kota Tangerang.

Kategori lomba perahu dayung Dragon boat pelajar putra yakni, juara 1 dimenangkan MAN Asallam kota Tangerang, juara 2 SPM Lusiana Kabupaten Tangerang dan juara 3 dimenangkan oleh SMA Syech Yusuf Kota Tangerang.

Kategori lomba perahu Dragon boat pelajar putri yakni, juara 1 dimenangkan oleh pelajar Podsi kota Tangerang, juara 2 dimenangkan oleh SMK Bantara 2, juara 3 dimenangkan oleh SMK Exelent. (Des)

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup