Pemkot Tangerang Vaksinasi Massal 21.833 Petugas Pelayanan Publik

Pemkot Tangerang Vaksinasi Massal 21.833 Petugas Pelayanan Publik
Petugas pelayanan publik ditargetkan dapat diberikan kepada sebanyak 6.675 vaksin yang sudah terdaftar.

 

Metrobanten, Tangetang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang lanjutkan proses vaksinasi tahap 2 kepada sebanyak 21.833 penerima vaksin dengan target petugas pelayanan publik yang bertugas di Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah memantau langsung proses vaksinasi yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang yang berlangsung di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (25/2/21).

Wali Kota menjabarkan pada hari pertama pelaksanaan vaksinasi bagi petugas pelayanan publik ditargetkan dapat diberikan kepada sebanyak 6.675 vaksin yang sudah terdaftar.

Baca juga: Anggota DPRD Kota Tangerang Diberi Vaksinasi Covid-19: Semoga Ini Bisa Atasi Pandemi

“Yang divaksin hari ini petugas Pol PP, Dishub, ASN kecamatan dan kelurahan.Termasuk guru yang jumlahnya 3.600 orang yang juga divaksin hari ini,” terang Arief dalam pemantauan yang juga dihadiri sejumlah unsur Forkopimda Kota Tangerang.

“Prosesnya berlangsung sampai beberapa hari ke depan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Arief menambahkan, dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut masih terdapat sejumlah kekurangan walaupun Pemkot sudah mempersiapkan sebanyak 30 lajur untuk mempercepat proses pemberian vaksin.

Baca juga: Tingkatkan Sinergitas, Ketua DPRD Kabupaten Serang Kunjungi Polda Banten

“Masih perlu disempurnakan, agar prosesnya bisa berjalan lebih cepat lagi,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Wali Kota, pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung hari ini sebagai uji coba mekanisme yang tepat untuk pemberian vaksin bagi warga Kota Tangerang.

“Kita siapkan untuk jangka panjang, jadi mekanisme yang cepat dan tepat seperti apa,” ungkap Arief yang juga didampingi Wakilnya H. Sachrudin.

Dikatakan Arief, Pemkot Tangerang juga tengah menyiapkan proses vaksinasi bagi para pedagang di sejumlah pasar mengingat tingginya interaksi yang terjadi di pasar antara penjual dan pembeli dengan kuota sebanyak 2.100 orang. “Prosesnya dilakukan di pasar jadi tidak perlu datang ke Puspem,” pungkas Arief. (Ds)

Check Also

Pemkot Tangerang  Lakukan Penilaian Kompetensi Jabatan Pegawai

  Metrobanten, Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup