Pemkab Tangerang Terima 1.000 Paket Sembako Bantuan dari CSR Summarecon Peduli

Pemkab Tangerang Terima 1.000 Paket Sembako Bantuan dari CSR Summarecon Peduli
CSR dari Summarecon Peduli berupa 1000 paket sembako akan disiapkan untuk warga Kabupaten Tangerang yang membutuhkan.

 

Metrobanten, Tangerang – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesal Rasyid menerima bantuan berupa 1.000 paket sembako dari CSR Summarecon Peduli di Lantai 3 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (17/1/2021).

“Kita akan distribusikan bantuan ini pada waktunya nanti, sementara kita tampung di gudang Pemerintah. Yang pasti kita berterima kasih atas partisipasi masyarakat dalam hal ini dan pelaku usaha yang peduli akan kemanusiaan,” ucap Sekda.

Baca juga: Wali Kota Serang Pastikan Tidak Ada Penolakan Suntik Vaksinasi COVID-19

Menurutnya, CSR dari Summarecon Peduli berupa 1000 paket sembako akan disiapkan untuk warga Kabupaten Tangerang yang membutuhkan saat wabah dan bencana melanda.

Sementara itu, Imanuel Ginting, Manager Government Relation Summarecon mengatakan, bantuan ini bentuk kemitraan kita sebagai pelaku usaha di Kabupaten Tangerang, dimana bantuan ini bukan yang pertama semenjak masa pandemi COVID-19 ini.

Baca juga: Satpol PP Tangsel Beri Sanksi Pelanggar Prokes Berdo’a di TPU Jombang

“Kita serahkan 1000 paket sembako ke pemerintah, kemudian semuanya menjadi wewenang pemerintah dalam pendistribusiannya. Paket sembako kita berisi beras, mie goreng, kecap manis, mie instan, sarden, gula pasir, dan minyak goreng,” ujarnya.

Ia lanjutkan, meski kita sekarang sedang berpacu dengan waktu terkait penanganan Pandemi Corona, namun kita juga tidak boleh mengabaikan bencana alam yang kerap melanda di musim penghujan. (red)

Check Also

Ketahanan Pangan, Pemkab Lebak Siapkan Cadangan Beras 115 ton

Ketahanan Pangan, Pemkab Lebak Siapkan Cadangan Beras 115 ton

  Metrobantren, Lebak – Dinas Ketahanan Pangan (Distapang) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, menyiapkan Cadangan Beras ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup