Pembunuh Dufi Diringkus Polisi Di Cucian Motor Bekasi

Metrobanten, – Polisi berhasil meringkus pria diduga pembunuh Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi yang mayatnya ditemukan berada dalam drum di kawasan Industri Klapa Nunggal, Kabupaten Bogor.

Penangkapan dilakukan Subdit 3 Resmob Polda Metro Jaya
dipimpin oleh Kompol Handik Zusein, AKP Resa F. Marasabessy dan AKP Rovan R. Mahenu di Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, pada pukul 14.30 WIB, Selasa (20/11/18) ditempat cucian motor Omen belakang Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang Bekasi.

Pelaku bernama M Nurhadi (35) seorang karyawan swasta warga Jalan Narogong Cantik Raya D140/3 , RT. 1 RW. 23, Pengasinan, Rawa Lumbu, Bekasi Kota.

Setelah dilakukan penangkapan terhadap Nurhadi diketahui pembunuhan tersebut dilakukan dalam kontrakan Ibu Laksmi Rt. 03 Rw. 04, Kampung Bubulak pada Sabtu (17/11/18), pukul14.00 WIB, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Baru kemudian di buang dalam drum di kawasan industri Klapa Nunggal, Kabupaten Bogor.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap Nurhadi ditemukan pada pelaku sebuah HP, KTP  korban, kartu – kartu ATM dan buku tabungan milik korban.

Sampai saat ini belum diketahui motif dari pelaku terhadap korban. Pelaku berada di polda Metro Jaya untuk penyelidikan lebih lanjut.      (Des)

Check Also

Petugas Gabungan Kota Cilegon berhasil Menyita Minuman Keras di Bulan Ramadhan

Petugas Gabungan Kota Cilegon berhasil Menyita Minuman Keras di Bulan Ramadhan

  Metrobanten, Cilegon – Bulan Suci Ramadhan menjadi waktu pencarian berkah dan pahala bagi khalayak ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup