Pedagang Pasar Induk Tanah Tinggi  Minta Walikota Tangerang Atasi Masalah Pungli    

Metrobanten Tidak di gubrisnya tuntutan para pedagang, di hari ketiga mogok berdagang dari Forum pedagang Pasar Induk Tanah Tinggi, geruduk gedung Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Rabu (15/11/17).

Koordinator demo, Marcel mengatakan, banyaknya pungutan liar dan adanya kebijakan-kebijakan yang diberikan oleh pengelola Pasar Induk Tanah Tinggi membuat para pedagang sangat keberatan. Bahkan sudah tiga hari mogok berdagang, dari pengelola pasar yakni PT. Selaras Griya Adigunatama belum memberikan langkah kongkrit.

” Ya, ini hari ketiga kami, namun pihak pengelola belum memberikan langkah-langkah kongkrit,” ujar Marcel.

Atas dasar itu, para pedagang mengeruduk Pemkot meminta agar pihak Wali kota Tangerang agar turut serta menyelesaikan yang sedang terjadi di wilayahnya. Menurutnya, apabila Wali kota tidak mau turut serta menyelesaikan penindasan terhadap para pedagang tersebut. “Kami dari masyarakat akan berdemo lebih besar lagi,” tukasnya penuh harapan.

Seperti diketahui, Pedagang pasar Induk Tanah Tinggi berdemo karena tidak mau di paksa menanda tangani kontrak ( sewa baru lapak ) periode 2021-2026 oleh pengelola pasar yakni PT. Selaras Griya Adigunatama,padahal sewa kontrak mereka masih berlaku 4 tahun lagi. (Ades)

Check Also

Bareskrim Tetapkan 8 Orang Tersangka Kebakaran Kejagung

Bareskrim Tetapkan 8 Orang Tersangka Kebakaran Kejagung

  Metrobanten, Jakarta – Bareskrim Polri menetapkan delapan orang sebagai tersangka kasus kebakaran gedung utama Kejaksaan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup