PDAM TB Suplai Air Bersih Ke PDK Cipondoh

Metrobanten, Kota – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) menyuplai air bersih kepada warga Komplek PDK JL. Melur RT. 006 RW. 005 Cipondoh Kota Tangerang.

Suplai air bersih tersebut dikirim atas permintaan warga kepada PDAM TB pada Kamis (13/9/18) malam.

Liesdia salah satu warga Komplek PDK Jl. Melur No 202 mengucapkan terima kasih kepada PDAM TB yang sudah mengirimkan air bersihnya untuk warga RT. 006 RW. 005.

Kendati di kirim pada tengah malam, kami warga sangat berterima kasih. Karena kebutuhan air bersih memang sangat diperlukan sekali untuk keperluan sehari – hari.

“Terlebih saat ini adanya kebocoran jaringan distribusi utama (JDU),” ujar Liesdia.

Sementara bagian hublang Ilham Taupik yang langsung menyuplai air mengatakan,  meskipun tengah malam  kebutuhan pelanggan kita tetap kita penuhi sesuai dengan kapasitas kami.

“Ya karena banyak permintaan warga dari wilayah lainnya, PDK kebagian malam. Karena tadi kita muter dulu ke tempat lainnya. Meskipun malam tetap kami kirim, padahal besok saya harus kerja lagi, karena ini tugas dan pekerjaan saya,” katanya sambil tersenyum.

“Tadi sempat ada kesulitan untuk masuk ke dalam. Karena PDK jalannya sempit jadi susah untuk berbeloknya, Alhamdulillah bisa teratasi meskipun agak lama,” katanya lagi.

Namun saat salah satu warga lainnya menanyakan perihal kapan bisa kembali mengalir lagi air PDAM TB, bagian hublang tidak dapat memastikan kapan dan sampai tanggal berapanya.

“Saya tidak dapat pastikan kapan bisa selesai diperbaiki, tapi yang jelas suplai air akan tetap kami kirimkan kepada pelanggan yang membutuhkan, asalkan sabar,” tukasnya.

Seperti diketahui, terhentinya aliran air bersih PDAM TB  dikarenakan  bocornya Jaringan Distribusi Utama (JDU)  pipa 600 yang ada di wilayah Jalan Halim Perdana Kusama Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.       (Red)

Check Also

Enam Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Covid-19 Sinovac Tiba di Indonesia

Enam Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Covid-19 Sinovac Tiba di Indonesia

  Metrobanten, Jakarta – Enam juta dosis bahan baku vaksin CoronaVac dari Sinovac kembali tiba ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup