Parah.!! Pengunjung Taman Wisata Situ Cipondoh Harus Bayar Rp.25.000 ke Tukang Parkir

Parah.!! Pengunjung Harus Bayar Rp.25.000 ke Tukang Parkir di Taman Wisata Situ Cipondoh
Tertera nilai Rp.25.000.- dan bertuliskan SKU Nomor 500/343/Ekbang/VII/2004.

 

Metrobanten, Tangerang – Masyarakat keluhkan mahalnya biaya parkir kendaraan bermotor yang harus dibatar oleh prngunjung di Taman Wisata Situ Cipondoh.

Pasalnya, pengendara motor masuk pintu gerbang Taman Wisata Situ Cipondoh langsung diarahkan oleh petugas parkir yang ada di dalam Taman Wisata tersebut dan harus membayar Rp.25.000.- rupiah ke petugas parker, bukan bayar di loket pintu masuk.

Diketahui, tiket masuk Taman Wisata Situ Cipondoh yang diserahkan tukang parkir ke setiap pengunjung tertera nilai Rp.25.000.- dan bertuliskan SKU Nomor 500/343/Ekbang/VII/2004. Minggu ( 23/5/2021)

Taman Wisata Situ Cipondoh berlokasi di J. KH Hasyim Ashari Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang bertepatan di seberang jalan Kantor Kecamatan Cipondoh,

Baca juga: Pandeglang Diguncang 2 Kali Gempa M 5,0 dan M 5,4 Selang 2 Menit

Miris, lagi Harga Parkir Taman Wisata Situ Cipondoh disodorkan oleh petugas parkir Taman Wisata kepada pengunjung dengan biaya yang tertulis Rp. 25.000,-

”Pak bayar parkir dan ditambah biaya masuk seharga Rp. 25 000,” kata petugas parkir sambil menunjukan karcis parkir kepada pengunjung.

Pantauan dilokasi, gerbang Taman Wisata Situ Cipondoh, tidak ada plang tiket harga masuk dalam area wisata, dan tidak ada Imbauan Protokol Kesehatan Covid -19.

Nina, salah satu pengunjung yang merasa kaget saat seorang petugas parker menyodorkan tiket masuk/parkir dengan harga yang fantastis sangat mahal dan sangat tidak layak dengan fasilitas yang ada.

“sehabis saya standarin motor, tiba–tiba petugas parkir menghampiri saya dan disodorkan karcis dengan harga Rp. 25 000.” Kata Nina dengan nada kaget,

Nina mengulas perkataan petugas parkir, parkir harga ini sudah tiket masuk Wisata Taman Situ Cipondoh.

”Padahal saya kesitu sama anak saya hanya makan dan tidak menikmati hiburan apapun, itupun saya makanya diluar tidak didalam,” sambungnya.

Baca juga: Pandeglang Diguncang 2 Kali Gempa Selang 2 Menit, Tak Berpotensi Tsunami

Diketahui dalam tiket parkir dan masuk di Taman Wisata Situ Cipondoh bertukiskan SKU Nomor. 500/343/Ekbang/VII/2004.

Belum ada kejelasan SKU tersebut di Keluarkan oleh pihak Kelurahan, Kecamatan, Pemkot Tangerang, Pemprov Banten atau pihak swasta.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada kutipan resmi dari pihak terkait. (Dit/tim)

Situ Cipondoh: Wisata Air yang Belum Dikelola dengan Baik | World - Understanding - Mine

Check Also

Kapolda Banten Terima Kunjungan Silaturahmi Pemuda Panca Marga

Kapolda Banten Terima Kunjungan Silaturahmi Pemuda Panca Marga

  Metrobanten, Serang – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Pusat dan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup