Opening Pakons Prime Hotel, 1000 Kacamata di Bagikan Gratis

Metrobanten, Kota – Opening, Pakons Prime Hotel bagi-bagi 1000 kacamata gratis untuk warga sekitar Kota Tangerang. Pembagian tersebut diilaksanakan di Foyet lantai II, Jalan Daan Mogot No. 2 Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Senin (08/04/19).

Ambar Kusumoadi General Manager Hotel Pakons Prime menyampaikan, pembagian 1000 kancamata tersebut diberikan dalam rangka pembukaan Parkon Prime Hotel  secara gratis sebagai bentuk kepedulian kami yang bertujuan untuk membantu warga khususnya warga Kota Tangerang. Sehingga dapat terjalin hubungan yang baik.

“Kacamata kami bagikan kepada warga sekitar Hotel agar mereka dapat merasakan keberadaan Hotel ditengah mereka, sehingga terjalin hubungan yang baik dengan warga sekitar,” tuturnya.

Menurutnya, pembagian 1000 kacamata tersebut dengan cara sistim penyebaran kupon kepada warga sebelum terlaksananya acara ini. Untuk warga yang membawa kupon tersebut mereka akan di tes mata terlebih dahulu untuk mengetahui kebutuhan kacamata yang di butuhkan oleh warga.

Selain itu, Ambar mengatakan, bahwa Hotel Pakons Prime  dapat menampung 860 orang terdiri dari 8 lantai,113 kamar dan terdiri dari beberapa type, kami menyediakan tempat karoke keluarga, tempat meeting dan restoran.

“Hotel Pakons Prime ini bertempat yang sangat strategis yaitu ditengah-tegah pusat kota dan berada dijalan protokol kota Tangerang, dan akses kebandara tidak begitu jauh serta kepusat pebelanjaan begitu dekat,” ungkapnya

Sementara, Direktur Pakons Prime Hotel, Sudina Sui menambahkan, dengan adanya pembagian 1000 kacamata kepada warga sekitar, ia berharap dapat membantu dan bermanfaat  bagi warga.

“Kami sengaja membagikan Kacamata dan bukan yang lainnya karena dengan memberikan kacamata dapat dirasakan oleh warga dari usia 10 hingga 80 tahun dan dapat dirasakan manfaatnya,” tukasnya.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga sekitar. Selain itu kami berharap warga sekitar dapat menopang keberadaan Hotel kami agar kedepan dapat lebih maju dan berkembang,” sambungnya.
(Ds)

Check Also

FSPP Banten Minta Diusut Tuntas Perkara Pemotongan Dana Hibah Pondok Pesantren

FSPP Banten Minta Diusut Tuntas Perkara Pemotongan Dana Hibah Pondok Pesantren

  Metrobanten, Serang – Ditangkapnya seorang pelaku korupsi pemotongan dana hibah Pondok Pesantren senilai Rp.117 ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup