Nissa Sabyan : Penampilannya Menyedot Perhatian Warga Kota Tangerang

Metrobanten, Kota –  Nissa Sabyan ramaikan Festival Al Azhom, sebelum dirinya tampil  pengunjung sudah mengisi barisan depan panggung untuk menyaksikannya, (20/9/18) malam.

Terlihat riuh penonton melihat Nissa Sabyan naik ke atas panggung pukul 20.20 WIB, di susul band yang mengiringi Nissa Sabyan.

Barisan pengunjung yang tenang seketika berantakan saat Nissa Sabyan menyanyikan lagu pertamanya, banyak dari pengunjung yang dorong satu sama lain hingga berdesak.

Setelah lagu pertama di bawakan Nissa Sabyan menyapa warga Tangerang, dan berterimakasih telah di undang dalam acara tersebut, candaan manis pun terlepar dari mulut sang penyanyi yang sedang naik daun itu.

“Masih mau lanjut ga??penonton yang tertib dulu nanti aku lanjut lagi,” selorohnya.

Sapa yang di luncurkan ke penonton mendapat sambutan yang riuh dari warga kota Tangerang, banyak dari penonton yang berteriak, Ini menjadi tanda bahwa interaksi Nissa Sabyan di respon oleh ratusan orang yang datang hanya untuk melihat penampilannya.

Meski begitu banyak kejadian yang tidak mengenakan, akibat dari dorong – dorongan dan sehingga banyak yang jatuh pingsan, kehilangan anak dan kehilangan benda seperti handphone.

Di tengah penampilan Nissa Sabyan sempat menghentikan bernyanyi karena Pengunjung  yang mendorong satu sama lain menyebabkan barisan depan terjepit.

“Duduk dong nontonnya yang tertib kalau gak tertib aku gak mau lanjutin lagi nih nyanyinya kalau aku ga lanjutin lagi aku kan jadi sedih,” tuturnya saat menenangkan para penonton yang berdesak desakan.

Sekitar sepuluh lagu telah di bawakan Nissa Sabyan di atas panggung Festival Al Azhom dan beberapa kali Nissa Sabyan mengajak penonton menyanyi bersama hingga selesai penampilannya.

Dari penampilannya yang menghibur warga Kota Tangerang dalam Festival Al Azhom, banyak warga yang berkomentar baik setelah Nissa Sabyan turun panggung.       (Red/dit)

Check Also

Pemkab Tangerang Beri Layanan Aktifasi PBB Tatap Muka di UPT Pajak Daerah

Pemkab Tangerang Beri Layanan Aktifasi PBB Tatap Muka di UPT Pajak Daerah

  Metrobanten, Tangerang – Dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di area pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup