NEWSTANGERANG RAYA

Mobil Pengangkut Air Terbalik di Bundaran Jalan Boulevard

Metrobanten, Kota – Mobil pengangkut air terbalik di Bundaran Jalan Boulevard  depan Mall Living Word Alam Sutera Tangerang Selatan  Jumat (28/12 /18) malam

Mobil dengan plat nomor kendaraan B 9021 VNA teraebut saat itu ingin mengambil air untuk Ayodhia namun naas mobil yang melaju mengalmi rem blong dan menabrak pembatas jalan sehingga mengakibatkan mobil terbalik. Beruntungnya supir  dan kedua keneknya bisa selamat  hanya luka ringan dibagian kepala

Seorang saksi mata Zainul Arif megatakan, mobil melaju dengan kecepatan yang lumayan cepat  sekitar pukul 00:10 WIB dan saat ingin berbelok kehilangan kestabilan dan menabrak pembatas jalan. 

Saat dimintai keterangan sopir mobil air Andri mengaku saat itu ia sudah injak remnya, dan banting stir ke kiri karena remnya blong akhirnya mobil tersebut menabrak pembatasan jalan dan kebalik.

“Saya tadi mau mengambil air untuk Ayodhia dan emang biasanya juga saya lewat sini mas, tadi udaah banting stir taunya remnya blong,” ujarnya.

Pihak keamanan Alam Sutera  yang datang ke tempat kejadiaan langsung menolong dan mengamankan ketiga korban seorang supir beserta 2 orang kenek.           (Dli)

Back to top button