Marc Marquez Berharap Dapat Meningkatkan Pelatihan Balap ‘Jika Tangan Sembuh’

Marc Marquez Berharap Dapat Meningkatkan Pelatihan Balap ‘Jika Tangan Sembuh’
Marc Marquez.

 

MotoGP – Marquez dipaksa ke sela-sela selama sekitar 10 bulan setelah parah mematahkan lengan kanannya dalam kecelakaan dalam Grand Prix Spanyol Juli lalu, yang membutuhkan tiga operasi di 2020.

Kembali ke Balapan pada GP Portugis April tahun ini, Marquez telah berjuang dengan kurangnya kekuasaan di bahu kanannya – konsekuensi dari humerus yang rusak ia menderita Juli lalu di atas cedera bahu yang diperlukan pada akhir 2019.

Sejak kembali ke aksi MotoGP, waktu sepeda Marquez dari akhir pekan balap telah sangat terbatas dalam pesanan dokter, tetapi ia berharap untuk mengubah ini selama liburan musim panas lima minggu saat ini.

“Ya, tentu saja sekarang pada liburan musim panas, kita akan punya waktu untuk semuanya,” kata Marquez di Assen.

“Maksudku, pertama-tama aku perlu istirahat, minimal satu setengah minggu ke dua karena aku merasa aku membutuhkannya di sisi fisik, tetapi juga di sisi mental – terutama lebih banyak di sisi fisik.

Marc Marquez, Repsol Honda Team

“Maksudku, aku harus istirahat. Saya mulai dengan operasi bahu [pada 2019], maka ketika saya baik-baik saja, saya menjalani operasi lengan.

“Ini dua tahun tanpa liburan dan aku butuh liburan sekarang.

“Maka saya akan punya waktu untuk tetap bekerja.

“Rencanaku jika lengan memungkinkan, aku ingin naik lebih banyak dengan sepeda motor karena saat ini aku hanya berlomba dengan ras.

“Rencana saya adalah mencoba untuk naik lebih banyak hari sebelum GPS Austria dan memperkenalkan banyak sepeda ke dalam pelatihan fisik saya.”

GPS Jerman dan Belanda telah memulai perputaran dalam keberuntungan bagi Honda, dengan masalah cedera Marquez ditutupi oleh tata letak berlawanan arah jarum jam Sachsenring dan memungkinkannya untuk mengambil kemenangan.

Di Assen, Honda memperkenalkan sasis baru yang Marquez berpacu hingga ketujuh dari 20 di Assen, branding pembaruan karena HRC pertama telah memperkenalkan tahun ini yang benar-benar berfungsi.

Dia percaya peningkatan ini akan memberikan “motivasi” Honda untuk mengembangkan lebih lanjut masalah yang dimiliki 2021 RC213V.

“Tentu saja HRC bekerja, juga saya sangat senang dengan mereka karena di sini [di Assen] kami menerima item pertama yang kurang lebih berbeda dan bekerja tahun ini, yang merupakan sasis baru dan saya berlari dengan sasis itu dan itu Beberapa peningkatan di beberapa bagian, “tambahnya.

“Jadi, aku senang dengan mereka dan ini memberi kita motivasi, terutama bagi para insinyur karena jika Anda memberikan banyak hal tetapi mereka tidak pernah bekerja, mudah untuk marah.

“Tapi sekarang sepertinya kami menemukan sesuatu, dan kami perlu menerimanya dan mencoba menggunakannya untuk masa depan.” Pungkasnya.

(Arsa)

Check Also

Manchester United Membeli Winger Inggris Jadon Sancho Seharga Rp1,4 Triliun

Manchester United Membeli Winger Inggris Jadon Sancho Seharga Rp1,4 Triliun

  Sport – Manchester United telah menandatangani Jadon Sancho dari Borussia Dortmund seharga £ 73 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup