Maraknya Hiburan Keluarga di Wahana Bermain Salju BSD

Metrobanten, Gaya hidup – Apa rasanya bermain salju tapi di dalam ruangan yang bersuhu dingin seperti di kutub? Sensasi inilah yang ditawarkan di ICE BSD, Kabupaten Tangerang,

Memiliki luas sekitar 15 meter, area bermain salju ini memiliki tema ‘Happy Snow Park’. Para pengunjung yang mayoritas adalah anak-anak akan merasakan sensasi bermain salju di desa.

Fasilitas bermain dengan salju ala-ala itu dilengkapi dengan perosotan. Jadi, anak yang bermain akan menaiki ban karet, kemudian didorong untuk meluncur bebas di atas es halus menyerupai salju.

Di tengah area, ada mesin menyerupai blower standing. Setiap beberapa menit dia akan mengeluarkan serbuk es halus, sehingga membuatnya seperti hujan salju.

Maka tak heran, di dalam arena Happy Snow Park ini, suhu udaranya sangat dingin atau sekitar 10 derajat Celcius. Anak-anak yang bermain salju sampai mengenakan jaket atau busana khas musim dingin, lengkap dengan sepatu bot dan sarung tangan.

Lebih lanjut Presiden Direktur PT Indonesia International Expo, Ryan Adrian mengungkap, pengalaman berbelanja dan hiburan yang tidak biasa ini akan didukung oleh brand-brand favorit seperti The F Thing Mall untuk pecinta fashion dan beauty, beauty store dari Nature Republic dan Yogurt Shop dari Yogurtland.

Adapula, area Le Goumet untuk makanan dan minuman yang disajikan dengan konsep gourmet serta area untuk anak-anak yang dimulai dari olayground, toy shop, fashion anak dan Food Market bagi pecinta kuliner dan kopi.

Pengunjung tak hanya disuguhkan dengan festival unik, tapi juga area konser musik dan pertunjukan musikal seperti Konser Dongeng Naura 4.

“Icefest 2019 akan menjadi destinasi yang menggemberikan pada musim liburan akhir tahun ini,” kata Ryan.

 

(Bbs, Net)

 

Check Also

Polrestro Tangerang Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Delapan Titik

Post Views: 825 Metrobanten, Kota – Polres Metro Tangerang Kota melakukan penyemprotan massal di delapan ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.