Manchester United Vs Newcastle 4-1, Ronaldo Cetak Dua Gol Dalam Pertandingan

Manchester United Vs Newcastle 4-1, Ronaldo Cetak Dua Gol Dalam Pertandingan
Manchester United Vs Newcastle 4-1, Ronaldo Cetak Dua Gol Dalam Pertandingan

 

Manchester – Setelah semua hype, penumpukan dan harapan, Cristiano Ronaldo menyampaikan dengan cara yang hampir tak terhindarkan pada kembalinya ke Manchester United Scoringtwice untuk mengirim sisi atasnya Liga Premier dengan kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Old Trafford pada hari Sabtu.

Dengan rekan senegaranya, Bruno Fernandes menambahkan screamer dan pengganti Jesse Lingard yang akan menghasilkan finish yang indah keempat, itu adalah awal yang sempurna untuk apa yang terasa seperti era baru untuk tim Ole Gunnar Solskjaer.

“Ketika Anda memenangkan permainan, Anda menikmatinya. Ketika Anda melihat para penggemar bahagia, Anda benar-benar menikmatinya. Ada banyak harapan hari ini. Mereka semua mengirim,” kata Solskjaer.

“Cristiano Ronaldo telah berkembang menjadi pencetak gol yang fantastis. Dia memainkan permainan yang sangat bagus, dia mampir, bermain dengan baik,” tambahnya.

CR7 membawa Man Utd unggul 1-0 di babak pertama lewat golnya di injury time.

Soccer Football - Premier League - Manchester United v Newcastle United - Old Trafford, Manchester, Britain - September 11, 2021 Manchester United's Cristiano Ronaldo celebrates scoring their first goal REUTERS/Phil Noble

Newcastle menyamakan kedudukan melalui gol Javier Manquillo di menit ke-56. Ronaldo mencatatkan gol keduanya di menit ke-61.

Bruno Fernandes membawa Man Utd menjauh 3-1 di menit ke-80. Gol Jesse Lingard di menit injury time mengantarkan Setan Merah menang 4-1 atas Newcastle.

Jalannya Pertandingan

Ronaldo memberikan ancaman pertama di menit ke-10. Bintang 36 tahun itu memamerkan skill step over di sisi kiri kotak penalti, sebelum menembak bola yang masih menyamping dari gawang Newcastle.

Tim tuan rumah kembali mengancam 10 menit berselang. Raphael Varane menanduk bola lambung di kotak penalti. Upayanya itu masih belum menemui sasaran.

Newcastle balik menyerang di menit ke-23. Matt Ritchie menembak bola sepakan jarak jauh ke arah gawang Man Utd. David De Gea masih mampu menangkap bola.

Man Utd terus menggempur lini belakang Newcastle untuk memecah kebuntuan. Setan Merah baru bisa memecah kebuntuan di menit injury time.

Ronaldo mencetak gol di laga debutnya kali ini. Bintang Portugal itu menceploskan bola di depan gawang, memanfaatkan bola muntah tembakan Mason Greenwood yang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Freddie Woodman.

Soccer Football - Premier League - Manchester United v Newcastle United - Old Trafford, Manchester, Britain - September 11, 2021 Manchester United's Cristiano Ronaldo celebrates scoring their first goal REUTERS/Phil Noble

Kedudukan 1-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga turun minum.

Man Utd tidak mengendurkan serangannya di awal babak kedua. Asyik menyerang, Setan Merah justru kebobolan di menit ke-56.

Javier Manquillo mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari skema serangan balik Newcastle, Manquillo mendapat bola di sisi kanan kotak penalti dan menendang bola masuk ke gawang Man Utd.

Ronaldo mencetak gol keduanya di menit ke-61. Mendapat umpan matang dari Luke Shaw, CR7 berlari membawa bola di sisi kiri dan mengirim bola masuk ke gawang Newcastle melewati kolong kaki Woodman.

Newcastle nyaris menyamakan skor enam menit kemudian. Bola tendangan Joelinton di kotak penalti masih bisa ditepis De gea dengan satu tangan dan hanya berbuah tendangan sudut untuk tim tamu.

Man Utd menjauhkan skor di menit ke-80. Bruno Fernandes mencetak gol spektakuler lewat bola tendangan jarak jauh yang meluncur masuk ke pojok gawang Newcastle.

Jesse Lingard mencetak gol keempat Man Utd di menit injury time babak kedua via sepakan di kotak penalti. Gol Lord Lingard sekaligus menjadi penutup laga kali ini. Setan Merah menang meyakinkan atas The Magpies dengan skor 4-1.

Kemenangan ini mengantarkan Man Utd ke puncak klasemen sementara dengan 10 poin. Ada pun Newcastle jeblos ke posisi 19 dan baru mengumpulkan 1 poin dari 4 laga.

Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varene, Harry Maguire, Luke Shaw; Nemanja Matic, Paul Pogba; Mason Greenwood (Donny van de Beek 85′), Bruno Fernandes (Anthony Martial 85′), Jadon Sancho (Jesse Lingard 66′); Cristiano Ronaldo.

Newcastle United: Freddie Woodman; Matt Ritchie, Ciaran Clark (Jamal Lewis 84′), Jamaal Lascelles, Isaac Hayden, Javier Manquillo (Jacob Murphy 77′); Miguel Almiron, Sean Longstaff, Joe Willock (Jeff Hendrick 85′); Allan Saint-Maximim, Joelinton.

Check Also

Kubu Eropa Siap Memblokir Rencana Piala Dunia FIFA Terlepas Dari Pemilihan

Kubu Eropa Siap Memblokir Rencana Piala Dunia FIFA Terlepas Dari Pemilihan

  Manchester – Rencana FIFA untuk wajah Piala Dunia Biennial diblokir oleh lawan-lawan Eropa dan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup