Manchester City Belum Membuat Penawaran untuk Cristiano Ronaldo

Manchester City Belum Membuat Penawaran untuk Cristiano Ronaldo
Manchester City Belum Membuat Penawaran untuk Cristiano Ronaldo.

 

Metrobanten – Manchester City dilaporkan tidak mengajukan penawaran untuk Cristiano Ronaldo meskipun spekulasi luas sekitar nilai penyerang Juventus.

Portugal International diyakini putus asa untuk meninggalkan Turin musim panas ini, dan Man City telah sangat terkait dengan langkah, karena warga mengeksplorasi alternatif untuk Harry Kane, yang sekarang akan tinggal di Tottenham Hotspur di luar jendela transfer saat ini.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, agen Ronaldo Jorge Mendes saat ini ‘mencari opsi’ untuk kliennya, karena Juventus siap untuk menjual seharga € 30 juta (Rp 500 miliar).

Baca juga: West Brom 0-6 Arsenal: Aubameyang Hat-trick Menginspirasi The Gunners untuk Kemenangan

Pakar transfer mengklaim bahwa Man City belum mengajukan tawaran untuk mantan penyerang Manchester United, dan juara Liga Premier tidak bermaksud membayar biaya apa pun untuk Portugis.

Romano juga membantah bahwa ada minat dari Paris Saint-Germain, yang berhasil menandatangani Lionel Messi pada transfer gratis musim panas ini setelah keluarnya dari Barcelona.

Ronaldo telah mencetak 101 kali dalam 134 penampilan untuk Juventus di semua kompetisi, tetapi kontraknya akan kedaluwarsa Juni mendatang, dan dia tampaknya mendorong keluar selama beberapa hari ke depan. (Arsa)

Check Also

Rekor Lionel Messi vs Manchester City

Rekor Lionel Messi vs Manchester City

  MetroBanten – Paris Saint-Germain akan berusaha meraih kemenangan beruntun atas Manchester City pada pertandingan Liga Champions hari Rabudi Stadion ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup