Tuesday , August 9 2022

Man United 1-1 Rayo Vallecano: Cristiano Ronaldo Ikuti Pramusim Terakhir

Man United 1-1 Rayo Vallecano: Cristiano Ronaldo Ikuti Pramusim Terakhir
Man United 1-1 Rayo Vallecano: Cristiano Ronaldo Ikuti Pramusim Terakhir.

 

MetroBanten – Cristiano Ronaldo tidak dapat menandai kembalinya dia beraksi dengan sebuah gol saat Manchester United mengakhiri kampanye pra-musim mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano di Old Trafford.

Masa depan Ronaldo di United telah menjadi bahan perdebatan sengit musim panas ini. Pemain berusia 37 tahun itu ingin hengkang dari klub demi mengejar keinginannya berlaga di Liga Champions.

Dan dia diizinkan untuk melewatkan tur pramusim United di Thailand dan Australia karena alasan pribadi.

Ronaldo memberikan tepuk tangan kepada para penggemar di kedua sisi stadion saat ia memimpin para pemain lapangan keluar untuk pemanasan mereka sebelum kick-off, dengan para pendukung membalas untuk menunjukkan tidak ada perasaan sakit yang tersisa meskipun spekulasi musim panas.

BACA JUGA: Liverpool 3-1 Man City: Darwin Nunez Bantu The Reds Raih Community Shield

Portugis memiliki satu peluang yang jelas selama 45 menit penampilannya melawan tim La Liga tetapi melaju setelah berlari ke lay-off Donny van de Beek.

Meskipun Ronaldo tampaknya masih menjadi pemain United ketika klubnya membuka kampanye Liga Premier melawan Brighton pada 7 Agustus, diragukan apakah cameo ini akan memberinya slot awal melawan pasukan Graham Potter.

Pemain baru Christian Eriksen dan Lisandro Martinez keduanya tampil selama satu jam dalam pertandingan yang diatur oleh manajer baru Erik ten Hag untuk para pemain yang tidak terlibat secara ekstensif dalam kekalahan 1-0 hari Sabtu oleh Atletico Madrid di Oslo.

 

Dalam pertandingan pertama Ten Hag yang bertanggung jawab di Old Trafford, Ronaldo dikalahkan oleh pemain Argentina berusia 18 tahun Alejandro Garnacho.

Di babak pertama tanpa gol, Garnacho membawa ancaman terbesar, memotong dari sayap kiri untuk menyebabkan masalah bagi tim tamu.

BACA JUGA: RB Leipzig 3-5 Bayern Munich: Sadio Mane Mencetak Gol Pada Debutnya

Garnacho adalah salah satu dari sejumlah pemain muda Ten Hag yang masih harus memutuskan apakah akan mempertahankan atau membiarkannya pergi dengan status pinjaman.

Pemain Pantai Gading Amad Diallo adalah pemain lain setelah menghabiskan musim lalu di Rangers.

Dan pemain berusia 20 tahun-lah yang membuat tuan rumah unggul di awal babak kedua ketika dia membalikkan bola rebound setelah tembakan Alex Telles bisa diselamatkan.

Keunggulan United hanya bertahan sembilan menit sebelum Alvaro Garcia menyamakan kedudukan dengan cara yang sama setelah Tom Heaton menyelamatkan upaya awal Isaac Palazon Camacho.

Sususnan Pemain:

Manchester United: T. Heaton; E. Laird, R. Varane, L. Martinez, A. Telles; J. Garner, D. Van de Beek, T. Chong, C. Eriksen, A. G. Ferreyra, Cristiano Ronaldo

Rayo Vallecano: S. Dimitrievski; F. Garcia, A. Catena, M. Suarez, I. Balliu; P. Ciss, U. Lopez, A. Garcia, O. Trejo, I. Palazon; R. Falcao

(Arsa)

Check Also

Clermont 0-5 Paris Saint-Germain: Neymar dan Messi Tak Terhentikan

Clermont 0-5 Paris Saint-Germain: Neymar dan Messi Tak Terhentikan

  MetroBanten – Paris Saint-Germain terjun ke kampanye Ligue 1 baru ini! Musim 2022-23 yang menarik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup