Liverpool Akan Berjuang Maksimal untuk Selamatkan Musim Ini

Liverpool Akan Berjuang Maksimal untuk Selamatkan Musim Ini
Liverpool

 

Sport – Gelandang bertahan Liverpool, Fabinho, menyatakan timnya akan memainkan setiap pertandingan seperti final. Dia yakin Liverpool bisa menyelamatkan musim 2020-2021 sehingga tidak berakhir seburuk prediksi orang-orang.

Liverpool berada di titik kritis pada musim ini. Posisi Liverpool sekarang tidak terbayangkan oleh siapa pun karena mereka memulai musim ini sebagai juara bertahan Liga Inggris.

Namun, perjalanan Liverpool musim ini tidak semanis musim lalu. Liverpool sempat tampil apik pada awal musim ini, tetapi performa The Reds -julukan Liverpool- menurun sejak pergantian tahun, terutama di Liga Inggris.

Baca juga: Juventus Akan Tuntaskan Sisa Laga Musim ini Dengan Kemenangan

Liverpool sempat memimpin klasemen sementara Liga Inggris, tetapi mereka kini menempati posisi ketujuh dengan koleksi 46 poin. Target realistis bagi Liverpool adalah finis di empat besar. Gelar juara Liga Inggris hampir pasti menjadi milik Manchester City yang kini memimpin klasemen sementara.

Peluang Liverpool untuk finis di empat besar pun tidak terlalu besar karena tim-tim lain dalam posisi lebih baik ketimbang mereka. Pesaing Liverpool adalah Leicester City, Chelsea, West Ham United, Tottenham Hotspur, dan Everton.

Baca juga: 6 Klub yang Lolos ke Perempatfinal Piala Menpora 2021

Meski begitu, Fabinho yakin Liverpool bisa finis di empat besar. The Reds hanya harus meraih tiga poin dalam setiap pertandingan Liga Inggris tersisa dan berharap para pesaingnya menerima hasil buruk.

“Kami harus memberikan segalanya dan memainkan setiap pertandingan seperti final. Kami yakin (bisa finis di empat besar),” ucap Fabinho, mengutip dari Sky Sports, Sabtu (3/4/2021).

Sementara itu, satu-satunya peluang Liverpool untuk meraih trofi ada di Liga Champions. Liverpool sudah mencapai perempatfinal dan akan menghadapi Real Madrid yang menggagalkan mereka menjadi juara Liga Champions pada dua musim lalu.

Fabinho pede dengan peluang Liverpool untuk mengalahkan Real Madrid. Menurut Fabinho, Liverpool bisa menjuarai setiap kompetisi yang mereka ikuti.

“Kami bisa memenangkan pertandingan melawan Real Madrid ini. Kami adalah Liverpool, jadi kami selalu berusaha untuk menjuarai setiap kompetisi,” ucapnya. (red)

Check Also

Pemkot Tangerang  Lakukan Penilaian Kompetensi Jabatan Pegawai

  Metrobanten, Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup