6 Klub yang Lolos ke Perempatfinal Piala Menpora 2021

PSM kalahkan Persija pada laga pertama Grup B Piala Menpora 2021

 

Piala Menpora – Sebanyak enam klub telah memastikan tempat ke babak berikutnya di ajang Piala Menpora 2021. Setelah lolos dari fase grup pada tim peserta nantinya akan kembali bersaing di babak perempatfinal yang akan dimulai pada 9 April 2021.

Berikut enam tim yang lolos ke perempatfinal Piala Menpora 2021 pm

  1. PSIS Semarang
  2. Barito Putera
  3. PSM Makassar
  4. Persija Jakarta
  5. Persib Bandung
  6. Bali United

Keenam tim yang telah memastikan tempat di babak delapan besar adalah PSIS Semarang, PSM Makassar, Persija Jakarta, Barito Putera, Persib Bandung dan Bali United.

Persib Bandung dan Bali United menjadi tim terbaru yang berhasil merebut tiket perempatfinal. Kedua tim merupakan wakil dari Grup B.

Baca juga: Klub Sepakbola Cilegon United Berubah Nama Menjadi RANS Cilegon FC

Maung Bandung -julukan Persib Bandung- lolos sebagai juara grup sementara Bali United mengikuti di posisi kedua. Tim arahan Robert Rene Albert finis di posisi teratas usai menang tipis atas Persiraja Banda Aceh di laga terakhir fase grup, Jumat (2/4/2021) malam WIB.

Sementara Bali United berhak atas posisi kedua meski hanya bermain imbang di laga terakhir mereka. Pasukan Stefano Cugurra bermain imbang 1-1 atas Persita Tangerang.

Baca juga: Ketum PSSI Datangi Stadion Si Jalak Harupat, Pastikan Prokes di Piala Menpora 

Selain Persib Bandung dan Bali United, empat tim sebelumnya telah memastikan tempat ke babak perempatfinal. PSIS Semarang dan Barito Putera menjadi wakil Grup A yang telah memastikan tempat ke babak berikutnya.

PSIS Semarang keluar sebagai juara grup usai mengalahkan Arema FC di laga terakhir. Sementara Barito Putera melangkah ke babak berikutnya sebagai runner up grup.

Kemudian dua tim lainnya ada PSM Makassar dan Persija Jakarta dari Grup B. PSM Makassar lolos ke perempatfinal setelah mengamankan posisi dua di Grup B.

Kemudian Persija Jakarta memastikan tempat di babak perempatfinal Piala Menpora 2021. Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- lolos sebagai juara grup B usai menang dramatis atas Bhayangkara Solo FC. (red)

Check Also

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

  Metrobanten, Serang – Pemerintah secara resmi telah mengumumkan bahwa mudik Lebaran dilarang untuk Idul ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup