Lionel Messi Absen Dari Pertandingan Melawan Benfica Karena Cedera

Lionel Messi Absen Dari Pertandingan Melawan Benfica Karena Cedera

Metrobanten – Pemain depan Paris Saint-Germain Lionel Messi telah absen dari pertandingan Liga Champions timnya dengan Benfica pada hari Selasa karena cedera.

Kedua belah pihak berhadapan di Parc des Princes di Grup H minggu ini, enam hari setelah bermain imbang 1-1 di Lisbon yang membuat mereka sama dengan tujuh poin di puncak klasemen.

Messi mencetak gol PSG dalam pertandingan itu, meringkuk ke sudut atas untuk membuat rekor kompetisi baru dengan menjadi pemain pertama yang mencetak gol melawan 40 klub berbeda di Liga Champions.

Dilaporkan dari Sports Mole, Pemain berusia 35 tahun itu mengalami masalah betis menjelang akhir pertandingan di Portugal, memaksanya keluar dan kemudian membuatnya absen dari hasil imbang akhir pekan dengan Reims.

Cederanya tidak dianggap terlalu serius, tetapi Messi akan kembali absen untuk pertandingan Selasa melawan Benfica karena masalah tersebut.

Absennya Messi pada hari Sabtu bertepatan dengan PSG gagal mencetak gol dalam pertandingan Ligue 1 untuk pertama kalinya musim ini, saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Reims.

Pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu tampil produktif untuk raksasa Prancis sejauh ini pada 2022-23, mencetak delapan gol dan menciptakan delapan lagi dalam 13 penampilan di semua kompetisi.

PSG berusaha memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka musim ini, sementara Messi mengincar gelar kelima setelah mengangkat trofi empat kali bersama Barcelona.

Spekulasi kembali berkembang mengenai masa depan jangka panjang pemain Argentina itu di ibu kota Prancis, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim ini.

Laporan menunjukkan bahwa dia tidak berniat memperpanjang masa tinggalnya di PSG, dengan kembalinya sensasional ke Barcelona sedang diperdebatkan.

(Arsa)

Back to top button