Lionel Messi 5 Kali Jadi Top Skor Liga Spanyol, Luis Suarez Merasa Tak Dihargai

Lionel Messi 5 Kali Jadi Top Skor Liga Spanyol, Luis Suarez Merasa Tak Dihargai
Lionel Messi mencetak sejarah setelah menjadi top skor Liga Spanyol 2020-2021 dengan koleksi 30 gol.

 

Sport – Lionel Messi mencetak sejarah setelah menjadi top skor Liga Spanyol 2020-2021 dengan koleksi 30 gol. La Pulga –julukan Lionel Messi– untuk yang kelima beruntun menjadi top skor Liga Spanyol!

Menurut laporan Squawka, Lionel Messi menjadi satu-satunya pesepakbola yang sanggup melakukannya. Sebelumnya, Lionel Messi bersanding dengan Alfredo Di Stefano dan Hugo Sanchez yang sama-sama empat kali beruntun menjadi top skor Liga Spanyol.

Jika ditotal, Lionel Messi sudah delapan kali menjadi top skor Liga Spanyol. Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak. Pesaing terdekat Lionel Messi adalah pesepakbola legenda Athletic Bilbao, Telmo Zarra, yang enam kali menjadi top skor Liga Spanyol.

Luis Suarez Sakit Hati

Tak hanya Lionel Messi yang merasakan sukacita, sang sahabat Luis Suarez (Atletico Madrid) juga merasakan hal yang sama. El Pistolero –julukan Atletico Madrid– baru saja mengantarkan Atletico Madrid juara Liga Spanyol 2020-2021.

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona Menang 1-0 atas Eibar

Bahkan Luis Suarez mencetak gol kemenangan 2-1 Atletico Madrid atas Real Valladolid di pekan pamungkas Liga Spanyol 2020-2021. Berkat kemenangan ini, Atletico Madrid menjadi kampiun Liga Spanyol 2020-2021 dengan 86 angka, unggul dua poin dari Real Madrid di tempat kedua.

Lihat Luis Suarez Menangis Setelah Pastikan Atletico Juara, Pelampiasan  Emosi Usai Dibuang Barcelona

Kelar merayakan gelar juara di lapangan, Luis Suarez terlihat tak bisa menahan tangis. Ia tak menyangka membawa Atletico Madrid juara Liga Spanyol 2020-2021.

Terlebih, ini merupakan musim pertama Luis Suarez berseragam Atletico Madrid. Sebelumnya pada musim panas 2020, Luis Suarez dicampakkan Barcelona. Hal itu membuat masa depan Luis Suarez sempat tak jelas.

Bahkan Luis Suarez hampir menjadi Warga Negara Italia demi mengemis gabung Juventus. Namun, Atletico Madrid datang sebagai penyelamat dan menjadikan Luis Suarez sebagai pemain andalan.

Baca juga: Chelsea Datangkan 2 Pemain Baru Seharga Rp3 Triliun, Begini Formasi Musim Depan

“Barcelona tidak menghargai saya. Mereka meremehkan saya dan Atletico membuka pintu untuk memberikan saya kesempatan. Saya sangat bersyukur klub ini memercayai saya,” kata Luis Suarez kelar pertandingan.

Karena itu, Luis Suarez berhasil membalaskan dendam kepada Barcelona. Hebatnya ia membalaskan dendam di tahun pertamanya berseragam Atletico Madrid. (red)

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup