Liga Inggris: Newcastle United Sukses Permalukan Crystal Palace

Liga Inggris: Newcastle United Sukses Permalukan Crystal Palace
Eberechi Eze dari Crystal Palace mencoba untuk mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Crystal Palace dan Newcastle United di Stadion Selhurst Park, London, Jumat, 27 November 2020. (Daniel Leal-Olivas / Pool via AP)

 

Metrobanten, Sport – Newcastle United secara dramatis berhasil memenangi laga kontra Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Bermain di Selhurst Park, Sabtu (28/11/2020) dini hari WIB, Newcastle menang dengan skor 2-0.

Laga Crystal Palace vs Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris dinihari tadi berakhir dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan The Magpies dicetak Callum Wilson dan Joelinton. Kemenangan mereka cukup dramatis, karena gol terjadi jelang pertandingan berakhir.

Pada pertandingan, Newcastle United yang bertindak sebagai tamu memang sempat tertekan sejak awal laga. Mereka kalah dalam penguasaan bola, tapi mampu tampil lebih efektid dalam penyerangan.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Atalanta Menang atas Liverpool Dengan Skor 2-0

Pada menit 88, Newcastle United berhasil mencetak gol lewat Callum Wilson. Meneruskan umpan Joelinton, Wilson berhasil melepaskan tembakan setelah untuk mengoyak jala Crystal Palace. Newcastle unggul 1-0.

Gol tersebut benar-benar meruntuhkan mental Crystal Palace. Situasi itu kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Newcastle untuk mencetak gol kedua. Hanya berselang satu menit, Newcastle sukses menggandakan keunggulan.

Wilson yang jadi andalan Newcastle, tampil cukup cemerlang. Penyerang yang dibeli dari Bournemouth, merupakan top skor sementara bagi klubnya di Liga Inggris.

Baca juga: Sederet Bahaya Kesehatan yang Mengintai Wanita Perokok

Hasil ini menjadi menjadi penting bagi Newcastle untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris. Kini mereka menempati posisi ke-10 denga nilai 14.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Vicente Guaita; Gary Cahill, Nathaniel Clyne, Scott Dann, Patrick van Aanholt; James McArthur, Cheikhou Kouyate; Jeffrey Schlupp, Andros Townsend, Eberechi Eze; Jordan Ayew.

Newcastle United: Karl Darlow; Javier Manquillo, Federico Fernandez, Jamal Lewis, Ciaran Clark; Sean Longstaff, Jonjo Shelvey, Jeff Hendrick; Joelinton, Callum Wilson, Miguel Almiron.

Check Also

Dampak Kartu Merah, Lionel Messi Terancam Hukuman Skorsing 12 Pertandingan

Dampak Kartu Merah, Lionel Messi Terancam Hukuman Skorsing 12 Pertandingan

  Sport, Barcelona – Kapten Barcelona, Lionel Messi, mendapatkan kartu merah dalam pertandingan melawan Athletic Bilbao di partai ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup