Lepas Cristiano Ronaldo, Juventus Rencana Datangkan Paul Pogba

Lepas Cristiano Ronaldo, Juventus Rencana Datangkan Paul Pogba
Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

 

Sport – Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus terus menjadi pembahasan dalam beberapa pekan terakhir. Megabintang asal Portugal itu bahkan kabarnya masuk dalam daftar pemain yang takkan dipertahankan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Kabar lainnya mengatakan, rencana Juventus untuk melepas Cristiano Ronaldo adalah untuk mewujudkan ambisi mereka mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, mengklaim kubu Bianconeri -julukan Juventus- saat ini lebih tertarik untuk mendapatkan Pogba ketimbang mempertahankan sosok Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Pirlo Bakal Dipecat, Zidane ke Juventus Bawa 2 Pemain Real Madrid

Fabrizio Romano yakin gelandang asal Prancis itu jadi salah satu pemain yang pasti didatangkan Juventus andai mereka berhasil melepas Cristiano Ronaldo pada musim panas ini.

 “Impian besar Juventus adalah Paul Pogba, selalu Paul Pogba. Sering kali kami mengatakan mereka menginginkannya dan mereka berencana untuk merekrutnya musim panas lalu,” ujar Fabrizio Romano, dilansir dari laman Sportskeeda.

“Jadi Paul Pogba adalah impian Juventus dan mari kita lihat apa yang terjadi dengan Manchester United tentang rencana itu,” lanjutnya.

Baca juga: Barcelona Tertarik Ambil Pemain Penting AC Milan di Musim Panas 2021

“Tetapi jika mereka menjual Ronaldo, ini akan menjadi kunci untuk mengontrak Paul Pogba. Jika tidak maka ini tidak akan mudah,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manajemen Juventus akan melakukan revolusi pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan Calciomercato, hanya enam pemain yang untouchable alias takkan dijual manajemen Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.

Ironisnya dari enam pemain yang dimaksud, tidak ada nama Cristiano Ronaldo. Hal itu berarti, Cristiano Ronaldo yang memiliki gaji 31 juta euro per tahun ada kemungkinan dilepas Juventus pada bursa tRNSfer musim panas 2021. (red)

Check Also

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

  Metrobanten, Serang – Pemerintah secara resmi telah mengumumkan bahwa mudik Lebaran dilarang untuk Idul ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup