Lanjutkan Pembangunan : Arief -Syachrudin Resmi Deklarasi

Metrobanten – Lanjutkan pembangunan, bakal calon walikota Arief R Wismansyah dan wakil walikota H Syachrudin periode 2018 – 2023 resmi mendeklarasikan diri maju dalam Pilkada 2018, di lapangan Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang, Rabu (10/1/18) sore.

Arief R Wismansyah calon walikota 2018 – 2023 dalam deklarasi mengatakan, 12 partai politik bersama seluruh rakyat Kota Tangerang bersatu di lapangan Ahmad Yani membuktikan bahwa Arief – Syachrudin kembali di berikan kepercayaan melanjutkan pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat kota Tangerang.

Arief juga memohon doa restu kepada Allah untuk meridhoi setiap langkah keduanya dalam membangun, merawat, dan menjaga Kota Tangerang. Tidak luput, Arief berterimakasih kepada partai politik yang telah mendukung dan masyarakat yang telah menjaga dan bekerja sama dalam membangun Kota Tangerang.

Menurut Arief, dirinya berjanji akan melanjutkan setiap pembangunan yang sudah dilakukan dan memperbaiki segala kekurangan untuk pembangunan yang lebih baik kedepannya.

” Kota Tangerang merupakan satu – satunya Kota yang mengratiskan BPJS kelas 3 untuk warga kurang mampu, serta mengratiskan SPP di bidang pendidikan. Selain itu, kota Tangerang telah membedah rumah terbanyak di Provinsi Banten serta telah meraih 70 lebih penghargaan. Terima kasih doa dan kerjasama masyarakat dalam pembangunan untuk kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat kota Tangerang. Pada kesempatan kali ini ijinkan kami berdua memberikan yang terbaik untuk melanjutkan pembangunan,” tutur Arief saat deklarasi di Ahmad Yani.

Sementara ketua DPC Demokrat Kota Tangerang, Baihaki menuturkan, adanya 10 parpol pengusung dan 2 parpol pendukung mencerminkan adanya kepercayaaan atas keberhasilan keduanya. Dimana pembangunan sudah di buktikan melalui program – program yang dicanangkan, bahkan ada beberapa sudah sebagai percontohan di luar daerah.

” Bahkan survey membuktikan bahwa keduanya tidak tertandingi dan menjadi paslon tunggal, mari kita kawal ke KPU untuk mendaftar,” tukas Baihaki.

” Mari kita bawa semua saudara kita untuk memilih, keduanmya layak kita dukung. Karena mereka memiliki elektabilitasi tinggi,” tukasnya lagi.

Hal serupa di katakan oleh seluruh parpol yang hadir, mereka mendoakan agar keduanya selalu di berikan kesehatan dan bisa melanjutkan pembangunan yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang serta dapat menjaga amanah. (Arsa)

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup