Kylian Mbappe Pecahkan Rekor Pencetak Gol PSG di Liga Champions

Kylian Mbappe Pecahkan Rekor Pencetak Gol PSG di Liga Champions

MetrobantenKylian Mbappe telah menjaditerbanyak Liga Champions sepanjang masa Paris Saint-Germain berkat gol pembukanya dalam pertandingan Grup H melawan Benfica.

Dilaporkan dari Sports Mole, Pemain internasional Prancis itu dengan tenang mencetak gol penalti enam menit sebelum turun minum setelah Juan Bernat dijatuhkan di dalam kotak penalti, mengirim kiper ke arah yang salah dari titik penalti.

Dalam memberi timnya keunggulan di Parc des Princes, Mbappe mencetak gol nomor 31 dalam kariernya di Liga Champions untuk PSG, bergerak sendiri di peringkat klub sepanjang masa dalam kompetisi tersebut.

Mbappe telah menyamakan kedudukan dengan Edinson Cavani dengan 30 gol Eropa untuk PSG, tetapi sekarang memegang satu-satunya kepemilikan rekor.

Tujuannya datang pada hari ketika masa depan Mbappe di ibukota Prancis telah berada di bawah pengawasan baru, dengan laporan mengklaim bahwa dia menyesal menandatangani kontrak baru di klub dan ingin pergi pada bulan Januari.

Laporan tersebut telah dibantah oleh direktur olahraga klub Luis Campos, yang menepis spekulasi itu sebagai berita palsu.

PSG akan memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan atas Benfica malam ini, setelah Juventus disingkirkan oleh Maccabi Haifa di pertandingan grup lainnya pada Selasa.

(Arsa)

Back to top button