Kurang Peminat : Pemungutan Suara Ulang Cibodas Sepi

Metrobanten, Kota – Pemungutan Suara Ulang (PSU) Presiden dan Wakil Presiden di TPS 50 Kelurahan Penunggangan Barat, Kecamatan Cibodas sepi pemilih. Pencoblosan ulang tersebut digelar secara serentak oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang di 63 TPS yang tersebar di 6 Kecamatan di Kota Tangerang.

Menurut ketua kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) Andi di TPS 50 mengatakan, saat ini tidak terlihat antrian dari para pemilih, namun sesekali para pemilih datang menuju TPS. Kendati sepi, terlihat dilapangan sejumlah aparat kepolisian melakukan penjagaan.

“Pencoblosan hari ini memang terlihat sepi dibandingkan dengan pencoblosan pada 17 April lalu. Untuk sementara situasi belum terlalu ramai, namun yang sudah memilih baru 20 orang pemilih,” ujarnya, Sabtu (27/4/19).

Andi berharap agar proses PSU dapat berjalan lancar sehingga tidak ada sesuatu hal yang dapat menghambat proses tersebut. “Mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar, tidak ada halangan apapun,” harapnya

Diketahui, untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 50 sejumlah 160 orang, terdiri dari yakni Laki-laki sejumlah 71 orang dan Perempuan sejumlah 89 orang.
(Dit)

Check Also

Pemkot Tangerang Gelar Vaksinasi Booster untuk Petugas Pelayanan Publik

Pemkot Tangerang Gelar Vaksinasi Booster untuk Petugas Pelayanan Publik

  MetroBanten, Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelar vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup