Kroasia Naik Puncak Dengan Kemenangan 3-0 Atas Slovenia

Kroasia Naik Puncak Dengan Kemenangan 3-0 Atas Slovenia
Kroasia Naik Puncak Dengan Kemenangan 3-0 Atas Slovenia

 

KROASIA – Kroasia naik ke puncak kualifikasi Piala Dunia Grup H setelah gelandang serang Mario Pasalic mencetak satu gol dan mengatur lain dalam 3-0 rumah menang atas tetangga Slovenia pada hari Selasa.

Hasil itu membuat Kroasia dengan 13 poin dari enam pertandingan, menjelang Rusia selisih gol setelah Rusia tanah keluar kemenangan kandang 2-0 atas Malta. Urutan ketiga Slowakia memiliki sembilan poin setelah kemenangan 2-0 melawan mengunjungi Siprus.

Striker Marko Livaja dipecat Kroasia unggul di 33 menit ketika ia menyundul rebound dari jarak dekat melewati kiper terdampar Jan Oblak setelah Pasalic telah membentur tiang dari Josip Juranovic silang.

Soccer Football - World Cup - UEFA Qualifiers - Group H - Croatia v Slovenia - Stadion Poljud, Split, Croatia - September 7, 2021 Slovenia's Petar Stojanovic in action with  Croatia's Mario Pasalic REUTERS/Antonio Bronic

Oblak dua kali membantah Andrej Kramarić sebelum Pasalic menggandakan keunggulan Kroasia dengan 66 menit tap-in setelah gerak kaki rapi dan denda rendah lintas oleh Ivan Perisic meninggalkan dia dengan tugas sederhana di depan gawang yang kosong.

Nikola Vlasic menambahkan dalam ketiga menjelang akhir pertandingan saat ia bertemu silang Mislav Orsic dengan sundulan untuk menjaga Piala Dunia 2018 runner-up di jalur untuk memenuhi syarat untuk turnamen tahun depan di Qatar.

(Arsa)

Check Also

Rekor Lionel Messi vs Manchester City

Rekor Lionel Messi vs Manchester City

  MetroBanten – Paris Saint-Germain akan berusaha meraih kemenangan beruntun atas Manchester City pada pertandingan Liga Champions hari Rabudi Stadion ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup