Klasemen Grup D usai Matchday Kedua Persib Tempati Posisi Pertama

Persib Bandung Vs Bali United.

 

Sport, Piala Menpora – Grup D Piala Menpora 2021 baru saja menyelesaikan matchday kedua pada hari ini, Senin (29/3/2021). Persib Bandung dan Bali United naik ke papan atas setelah menjungkalkan lawannya masing-masing.

Matchday kedua Grup D dibuka dengan pertandingan Bali United melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021), sore WIB. Bali United bermain apik untuk meraih kemenangan pertama di Piala Menpora 2021.

pm

Pertandingan berjalan sengit sejak wasit memulai pertandingan. Bali United bahkan unggul cepat melalui gol Ilija Spasojevic (11’) dan Rizky Pellu (19’).

Baca juga: Persebaya Tumbangkan Madura United Dengan Skor 2-1

Persiraja berusaha untuk menyamakan kedudukan, tetapi serangan mereka terlalu mudah bagi Bali United. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bali United atas Persiraja.

Kemenangan itu mengantarkan Bali United ke posisi pertama klasemen sementara Grup D. Akan tetapi, posisi itu tidak cukup lama ditempati Bali United karena Persib meraih poin sempurna juga saat melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Senin (29/3/2021), malam WIB.

Persib bermain apik dalam pertandingan kontra Persita. Maung Bandung -julukan Persib- unggul 2-0 atas sang lawan berkat gol Esteban Vizcarra (16’) dan Frets Butuan (35’). Akan tetapi, Persita memperkecil kedudukan berkat gol penalti Chandra Waskito jelang babak pertama berakhir.

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Italia Bungkam Bulgaria 2-0

Persib tahu kedudukan 2-1 tidaklah aman sehingga Maung Bandung pun mengincar gol ketiga pada babak kedua. Upaya Persib berbuah hasil ketika Ezra Walian (63’) menyambut umpan Bayu Fiqri dengan dingin.

Kedudukan 3-1 untuk kemenangan Persib atas Persita pun bertahan hingga pertandingan berakhir. Maung Bandung meraih tiga poin pertama mereka sehingga berhak menggusur Bali United dari posisi pertama karena unggul agresivitas gol.

Sementara itu, posisi ketiga ditempati Persiraja dengan koleksi tiga poin. Persita, yang belum pernah menang, berada di posisi paling buncit dan tidak memiliki peluang untuk lolos ke perempatfinal. (red)

Check Also

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

  Metrobanten, Serang – Pemerintah secara resmi telah mengumumkan bahwa mudik Lebaran dilarang untuk Idul ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup