Kemacetan hingga mengular terjadi di sejumlah titik sekitar Jalan Daan Mogot, Lio Baru, dan Jalan Pembangunan Kota Tangerang. Lalu lintas di jalan tersebut padat tersendat disebabkan adanya perbaikan jalan yang amblas di KM 22 Jalan Daan Mogot.

Kemacetan Mengular Terjadi di Kota Tangerang

Metrobanten, Kota – Kemacetan hingga mengular terjadi di sejumlah titik sekitar Jalan Daan Mogot, Lio Baru, dan Jalan Pembangunan Kota Tangerang. Lalu lintas di jalan tersebut padat tersendat disebabkan adanya perbaikan jalan yang amblas di KM 22 Jalan Daan Mogot.

Pantauan Metrobanten.co.id, pada Minggu (12/1/2020) malam. Pengalihan arus lalu lintas dari arah Jakarta ke Tangerang melalui Jalan Daan Mogot ke Jalan Lio Baru menyebabkan terjadinya penumpukan kendaraan.

Diketahui sebelumnya, Dinas Perhubungan Kota Tangerang mengalihkan arus lalu lintas pasca terjadinya insiden amblasnya aspal hingga berlubang di KM 22 Jalan Daan Mogot Tanah Tinggi, Kota Tangerang, pada Sabtu (11/1/2020).

Peristiwa tersebut berdampak pada kemacetan di Jalan Lio Baru. Kondisi demikian berlaku selama proses pengerjaan jalan yang diprediksi akan berlangsung selama sepekan kedepan.

Menanggapi kemacetan itu, salah seorang sopir angkot R 05 jurusan Duta Garden – Pasar Anyar yang akrab disapa Ole mengatakan, kemacetan itu berdampak di sepanjang trayek angkutan umumnya sejak Minggu (12/1/2020) siang.

“Dari siang udah parah macetnya, pusing saya. Jalan atas ditutup, jadi numpuk lewat bawah semua. Tadi saya keluar siang, biasa sore udah pulang, ini sampai malam gini setoran malah kurang,” keluhnya, Minggu (12/1/2020) malam.

Meski demikian, dirinya memaklumi dengan adanya perbaikan jalan atas kerusakan tersebut. Ia juga mengapresiasi upaya pemerintah yang langsung menangani dan memperbaiki. Namun, dirinya berharap perbaikan jalan itu dapat segera terselesaikan sesingkat mungkin.

“Ya maklum sih. Tapi kalau bisa beres secepatnya. Atau mobil-mobil gedenya jangan kasih lewat sini dulu, jadi bisa ngurangin kemacetan,” katanya. (Hel)

Check Also

Bupati Tangerang Shalat Jum’at Perdana di Masjid Agung Al-Amzad Dimasa Pandemi Covid-19

Bupati Tangerang Shalat Jum’at Perdana di Masjid Agung Al-Amzad Dimasa Pandemi Covid-19

Post Views: 832 Metrobanten, Kabupaten – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan Wakil Bupati H. ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.