Kapolres Pandeglang Tinjau Gerai Vaksinasi TNI-POLRI

Kapolres Pandeglang Tinjau Gerai Vaksinasi TNI-POLRI
Kapolres Pandeglang Tinjau Gerai Vaksinasi TNI-POLRI

 

Metrobanten, Pandeglang – Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H, beserta Pejabat Utama Polres (PJU) Pandeglang kembali melakukan peninjauan Gerai Vaksinasi TNI-POLRI di SMPN 2 Banjar Kec.Banjar Kab.Pandeglang, Selasa (14/9/2021).

Peninjauan ini dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan Vaksinasi, terutama terkait dengan kehadiran tenaga kesehatan (Screening dan Vaksinator), kehadiran personel Polri, dan kehadiran warga masyarakat setempat yang akan divaksin.

Baca juga: Polresta Tangerang Bekuk 2 Tersangka Pembunuhan Bermotif Dendam Karena Ditipu Korban

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Belny juga memberikan semangat kepada para petugas vaksinator dan relawan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan demi terciptanya Herd Immunity di wilayah Pandeglang.

Baca juga: Hilang Kendali, Helikopter Milik Kemenhub Terjatuh di Bandar Udara Budiarto Tangerang

Sekitar 700 dosis vaksin disiapkan selama pelaksanaan untuk warga Desa Medong. Vaksinasi ini diinisiasi oleh Kecamatan Banjar, dan Puskesmas Banjar. Banyak warga yang antusias dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 ini diantara para pelajar dan masyarakat sekitar

“Kita kejar terus percepatan vaksinasi ini, sesuai dengan arahan untuk meningkatkan kekebalan kelompok dan mengantisipasi penyebaran COVID-19,” tutur Kapolres. (rls)

Check Also

Mahasiswa UMT Gelar Aksi Minta Kapolresta Mundur Dari Jabatannya

Mahasiswa UMT Gelar Aksi Minta Kapolresta Mundur Dari Jabatannya

  MetroBanten, Tangerang – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) menggelar aksi demonstrasi menuntut agar Kapolresta ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup