metrobanten kapolres metro tangerang penghargaan kasus kosambi tangerang
Kapolres Metro Tangerang Kota saat memberikan penghargaan kepada enam anggota penyidik kepolisian Tangerang

Kapolres Metro Tangerang Kota Beri Penghargaan Kepada 6 Anggota Penyidik Insiden Kosambi

Metrobanten – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan SIK MH memberikan penghargaan kepada 6 (enam) anggota Reserse Polres Metro Tangerang Kota dan anggota polsek teluk naga yang berhasil memeriksa saksi yang terindikasi sebagai tersangka dan bertanggung jawab kepada keselamatan pekerja.

Penghargaan diberikan pada saat pelaksanaan apel pimpinan di halaman mako Polres Metro Tangerang Kota dengan disaksikan peserta apel yang terdiri dari anggota polres maupun polsek jajaran serta pejabat Utama Polrestro Tangkot., Senin (31/10)

Keenam anggota resere tersebut antara lain: Iptu Gusti Arsad, S.H., Aiptu Andi, S.H., Fajar Yasin, S.H., Aiptu Agus Eko, Bripka Arqi Afiandi dan Brigadir Subur Rahayu yang dipimpin oleh   Kasat Reskrim AKBP Deddy Supriadi SIK MIK. Fan kapolsek telyk naga Akp Fredy yudha SSOS, dibawah komando Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan SIK MH.

Tim gabungan melakukan pemeriksaan terhadap 6 orang saksi yang kemudian mengerucut menjadi 2 saksi yang terindikasi menjadi tersangka penyebab sekaligus penanggungjawab dari terbakarnya pabrik PT Panca Buana cahaya sukses pembuat kembang api tersebut

Penghargaan dari Kapolres tersebut sebagai wujud penghargaan pimpinan dan dukungan terhadap anggota yang melaksanakan tugas tanpa mengenal waktu dan tenaga. Karena keuletan dan kegigihan serta dedikasi yang tinggi anggota tersebut maka kemudian dapat keterangan siapa yang bertanggungjawab dalam perusahaan tersebut karena menjadi isu nasional dan international. Maka ditangani oleh Subdit Kamneg Polda Metro Jaya. (Guf)

Check Also

Bea Cukai Musnahkan Ratusan Miras dan Ribuan Rokok Elektrik

Post Views: 418 Metrobanten, Bandara – Bea Cukai Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan ratusan botol ...