Juventus Bungkam Crotone Dengan Skor 3-0

Juventus Bungkam Crotone 3-0
Cristiano Ronaldo pun tampil meyakinkan dengan mencetak kedua gol pada laga tersebut di menit 38 dan 45+1.

 

Sport – Bintang utama JuventusCristiano Ronaldo kembali unjuk gigi. Dia mengamuk ketika meladeni perlawanan Crotone di markas Juventus pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021, Selasa (23/02/2021) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo pun tampil meyakinkan dengan mencetak kedua gol pada laga tersebut di menit 38 dan 45+1. Sementara satu gol Juventus lainnya disumbangkan oleh Weston McKennie pada menit 66.

Hasil tersebut membuat Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah pada tiga laga terakhir gagal memenangi pertandingan. Terlebih lagi, pada laga terakhir, Juventus menelan kekalahan dari 1-2 Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Baca juga: Atalanta Bantai Pertahanan Napoli dengan Skor 4-2

Kemenangan ini mengantarkan Juventus kembali ke posisi ketiga mengasapi AS Roma. Kini I Bianconeri mengumpulkan 45 poin atau unggul satu poin dari AS Roma tapi punya gap cukup lebar dari pimpinan klasemen Inter Milan: delapan poin.

Jalannya Pertandingan

Crotone yang bertindak sebagai tim tamu justru memulai pertandingan dengan lebih baik. Juventus justru baru menghentak pada pertengahan babak pertama.

Tepatnya menit ke-38, Cristiano Ronaldo membukukan gol pertama tuan rumah pada laga ini. Dia memanfaatkan umpan manis Alex Sandro dan sundulannya merobek gawang lawan.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Ingin Pergi Tinggalkan Juventus

Sundulan kembali jadi senjata Ronaldo untuk membukukan gol kedua pada periode injury time. Kali ini ia mendapatkan umpan dari Aaron Ramsey.

Babak kedua Juventus tidak mengendurkan tekanan terhadap Crotone. Tap tercatat hanya satu gol tercipta. Adalah berkat sumbangan Weston McKennine menit ke-66.

Juventus 3-0 Crotone

Gol: 1-0 (38, Cristiano Ronaldo), 2-0 (45, Cristiano Ronaldo), 3-0 (66, Weston McKennie).

Juventus (4-4-2): Buffon; Danilo, De Ligt, Demiral, Alex Sandro (Di Pardo); Chiesa (Frabotta), Bentancur (Fagioli), Ramsey (Bernardeschi), McKennie; Kulusevski (Morata), Ronaldo.

Crotone (3-5-2): Cordaz; Magallan, Golemic, Luperto (Marrone); Pedro Pereira, Messias, Molina (Zanellato), Vulic, Reca (Rispoli); Ounas (Simy), Di Carmine (Riviere).

Check Also

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

  Metrobanten, Serang – Pemerintah secara resmi telah mengumumkan bahwa mudik Lebaran dilarang untuk Idul ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup