JoSmart Banten Deklarasi dan Kukuhkan Relawan Menangkan Jokowi – Ma’ruf Amin

Metrobanten, Tangsel – Dewan Pimpinan Pusat JoSmart (Jokowi Smart) deklarasi sekaligus mengukuhkan  Relawan JoSmart Banten di Resto Remaja Serpong Banten. (23/9/18).

Sekitar 100 orang relawan ikut  serta dalam pengukuhan itu dari tokoh masyarakat Tangsel, politisi partai politik, berkoalisi mendukung pasangan pilpres nomor urut 1 Jokowi – KH Ma’rauf Amin.

Dalam sambutannya, Ketua DPP JoSmart Herri Sosiawan mengungkapkan, saat ini relawan JoSmart sudah terbentuk di seluruh provinsi se Indonesia dari 60 Kota dan Kabupaten.

“JoSmart akan berjuang secara militan untuk memenangkan pasangan pilpres nomor urut satu.  Perjuangan secara militan yang di lakukan JoSmart dengan berbagai cara yakni dengan menebar kebajikan dan kebaikan dengan kegiatan kerja nyata,” katanya.

Seperti halnya lpemberian bantuan berupa perbaikan Masjid dan pembagian ratusan kitab suci Al-Quran ke berbagai daerah. JoSmart juga telah melakukan kegiatan pengobatan gratis, pasar murah, serta bakti sosial berupa pembagian bahan pokok.

“Kami selalu berada di tengah – tengah masyarakat untuk membuktikan kepedulian kami kepada rakyat,” ujarnya

Sejauh ini, sejumlah aktifitas sudah di lakukan Josmart di bidang politik diantaranya ikut serta dalam deklarasi relawan Jokowi secara nasional yang berlangsung beberapa waktu lalu di Sentul.

Sementara itu, ketua JoSmart Banten Wilayah Tangerang Selatan Sihyanto menambahkan, Deklarasi yang berlangsung hari ini merupakan bentuk kesiapan JoSmart Banten khususnya Tangerang Selatan untuk memenangkan pasangan No urut satu Jokowi – Ma’ruf Amin.                 (Dit)

Check Also

Komisi IX DPR Soroti Akurasi Pengelolaan Data PBI-JKN BPJS Kesehatan

Komisi IX DPR Soroti Akurasi Pengelolaan Data PBI-JKN BPJS Kesehatan

  MetroBanten, DPR – Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene menyoroti akurasi pengelolaan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup