Jelang Idul Fitri: DPRD Kota Tangerang Santuni Ratusan Anak Yatim

Jelang Idul Fitri: DPRD Kota Tangerang Santuni Ratusan Anak Yatim
Turidi Susanto mengatakan bahwa santunan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun.

 

Metrobanten, Tangerang – Sehari Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang santuni ratusan anak yatim yang berada di sekitar wilayah Pemkot Tangerang dan di wilayah Dapil masing-masing para anggota DPRD lainnya. Bertempat di Lobby DPRD Kota Tangerang, Selasa (11/5/21).

Usai santunan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan bahwa santunan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun untuk berbagi rezeki kepada anak Yatim agar apa yang kita terima selama ini menjadi berkah.

Baca juga: Kemenag: Hasil Sidang Isbat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H Jatuh Pada 13 Mei 2021

“Hari ini santunan kita berikan kepada 100 anak yatim di gedung DPRD. Karena masih menjaga prokes, selanjutnya para anggota DPRD memberikan santunan untuk 400 anak yatim lainnya di dapilnya masing-masing,” beber Turidi dari Partai Gerindra.

Baca juga: Rapat Paripurna, Raperda Perubahan RPJMD Resmi Ditetapkan Jadi Perda

Lebih lanjut, Turidi kembali mengatakan, santunan tahun ini dilakukan agak berbeda, karena semua harus menjalankan protokol kesehatan, saat ini tidak dilakukan buka puasa bersama sebagaimana biasa dilakukan oleh DPRD dan anak-anak Yatim.

“Santunan dilakukan dengan menjalankan prokes ketat dan semua berjalan lancar. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan dapat menyenangkan anak yatim,” pungkasnya. (Ds)

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup