Jelang Final Liga Eropa 2020-2021, Man United Waspadai Trik Serangan Villarreal

Jelang Final Liga Eropa 2020-2021, Man United Waspadai Trik Serangan Villarreal
Para pemain Man United (Foto: Michael Regan/REUTERS)

 

Sport – Pemain tengah Manchester United, Juan Mata, memberikan komentar laga melawan Villarreal yang akan dijalani oleh klubnya di final Liga Eropa musim 2020-2021. Ya, Mata meminta agar para pemain Man United mewaspadai motivasi tinggi yang dimiliki oleh Villarreal.

Sebagaimana diketahui, Man United memang tengah mempersiapkan diri tampil di partai puncak Liga Eropa 2020-2021. Pertandingan antara Man United kontra Villarreal sendiri bakal dimainkan di Miejski Stadium, Kamis 27 Mei 2021, dini hari WIB.

Sejauh ini, Man United memang sangat diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Villarreal. Terlebih secara materi pemain, Man United sendiri memang jauh lebih unggul ketimbang sang calon lawan.

Akan tetapi bukan berarti peluang Villarreal membuat kejutan saat menghadapi Man United tertutup begitu saja. Terlebih, Villarreal sendiri juga menjalani kampanye mereka di Liga Eropa 2020-2021 dengan sempurna alias tak pernah kalah.

Baca juga: Hasil Laga Uji Coba, Timnas Indonesia Tumbang 2-3 Melawan Afghanistan

Selain itu, Villarreal juga memiliki catatan sempurna setiap menghadapi Man United. Ya, dari empat pertandingan melawan Setan Merah –julukan Man United– Villarreal tidak pernah kalah alias selalu berakhir dengan hasil imbang.

Manchester United

Dengan fakta tersebut, sangat wajar apabila Mata sangat mewaspadai ancaman dari Villarreal di pertandingan final Liga Eropa 2020-2021. Mata juga meyakini bahwa Villarreal bakal bermain dengan motivasi berlipat ganda di pertandingan nanti.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Saya merasa bahwa ini adalah pertandingan terbesar dalam sejarah mereka (Villarreal). Jadi mereka akan tampil sekuat tenaga di laga ini (final Liga Eropa 2020-2021),” jelas Mata, seperti dirangkum dari Metro, Selasa (25/5/2021).

Baca juga: 5 Klub Terbaik dalam Sejarah Kompetisi Liga Inggris

“Villarreal merupakan tim yang bermain dengan sangat baik dalam 15 hingga 20 tahun terakhir. Di dalam dan di luar lapangan, mereka tim yang benar-benar sangat terstruktur,” sambungnya.

 “Kami harus menyadari bahwa mereka akan memberikan segalanya di laga ini, jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk mengatasi itu,” tuntas mantan pemain Valencia dan Chelsea tersebut.

Sumber kutipan: Okezone.com

Check Also

Kapolri, Jaksa Agung & Menkominfo Tandatangani SKB Pedoman Implementasi UU ITE

Kapolri, Jaksa Agung & Menkominfo Tandatangani SKB Pedoman Implementasi UU ITE

  Metrobanten, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Menkominfo ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup