NEWSTANGERANG RAYA

Jalan Kampung Mulus Berkat Tentara Yang Tulus

Metrobanten – Dibangunnya jalan Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang menjadi mulus berkat tentara yang tulus menggerakan Satgas TMMD reguler ke-102 Kodim 0510/Trs.

Hal itu membuat warga sekitar senang karena jalan menjadi halus dan aktivitas menjadi lancar, sehingga otomatis perekonomian meningkat, Minggu (29/7/18).

Sukiman salah satu warga Kampung yang dulunya masih bebatuan, berlubang yang kalau dilewati masyarakat kurang aman karena licin dan gelombang, tapi setelah ada program TMMD reguler ke 102 ini kedepannya akan lebih nyaman dan halus apabila dilewati oleh warga masyarakat.

TNI dan rakyat manunggal dalam kegiatan TMMD ini, dengan bergotong royong membangun jalan, berharap bisa meningkatkan kesejahteraan masyrakat. Karena gotong-royong sudah menjadi tradisi nenek moyang bangsa Indonesia. Pekerjaan seberat apapun kalau dikerjakan secara bergotong-royong akan menjadi ringan.

“Adanya pembangunan jalan yang di lakukan Satgas TMMD 102 ini membuat jalan Kampung Cilaban menjadi mulus dan perekonomian akan terus mulus,” ujar Sukiman.

Dengan akses jalan yang bagus, akan meningkatkan roda perekonomian warga sekitar meningkat inilah bentuk dari sebagian tujuan dilaksanakanya program TMMD, sehingga pembangunan merata dari kota sampai kepelosok desa dan tercipta masyarakat makmur sentosa.    (dtm)

Back to top button