Penceramah Habib Ahmad Al Habsy bersama H Sachrudin saat di acara istiqhosah

Istiqhosah di Poris : Al Habsy ajak Masyarakat Rayakan Pesta Demokrasi Dengan Aman

Metrobanten – penceramah Habib Ahmad Al Habsy ajak masyarakat kota Tangerang untuk datang dan merayakan pesta demokrasi tanggal 27 Juni 2018  serta memilih pemimipin yang amanah, aman juga damai, Minggu (18/2/18).

Dalam acara Istiqhosah yang digelar semalam, ia juga memohon doa agar masyarakat kota Tangerang menghindari dan terhindar dari penyakit masyarakat  ‘Narkoba’ yang tidak ada manfaat dan safaatnya serta mendoakan agar paslon Arief-Sachrudin diberikan kesehatan dan menjadi pemimpin yang amanah.

“Ya, mudah – mudahan masyarakat nanti memilih paslon Arief – Sachrudin di pilkada nanti. Sebab yang saya lihat pasangan ini tidak banyak bicara tapi banyak bekerja,” guyonnya kepada masyarakat yang hadir.

“Saya juga meminta kepada masyarakat agar menghindari yang namanya narkoba, sebab narkoba sudah merusak anak bangsa serta umat manusia terutama umat muslim. Mendengarnya saja sudah miris sekali, terakhir saya dengar anak mantu penyanyi Elvy Sukaesih yang tertangkap narkoba, untuk itu tebalkan iman kita dengan selalu dekat dengan Allah SWT,” katanya.

Sementara H.Sachrudin mengatakan pesta demokrasi merupakan pestanya masyarakat, ia berharap masyarakat kota Tangerang dapat mensukseskan pilkada 2018. “Saya berterima kasih kepada, Team Saber bergerak (Arief-Sachrudin) tim relawan serta masyarakat yang begitu semangat mensukseskan pilkada, mudah-mudahan semangat masyarakat dan Team Saber dapat mendorong partisipasi masyarakat sehingga proses pilkada berjalan lancar dan menjadi kenagan masyarakat,”tukasnya. (Des)

Check Also

Stok Sembako di Kota Tangerang Masih Cukup dan Aman

Post Views: 850 Metrobanten, Kota – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.