HUT Kota Tangerang, PJS Walikota Berkomitmen Ciptakan Kota Aman dan Nyaman

Metrobanten – Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang berkomitmen ciptakan kota yang aman dan nyaman bagi masyarakat kota Tangerang terlebih di Hari Ulang Tahun (HUT) kota Tangerang, Rabu (28/2/18).

Komitmen tersebut disampaikan oleh Pejabat Sementara (PJs) Wali Kota Tangerang H. M. Yusuf dalam sambutannya pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD kota Tangerang dalam rangka peringatan HUT kota Tangerang ke 25 di ruang rapat paripurna DPRD kota.

Dirinya juga mengungkapkan berbagai program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah kota Tangerang telah memberikan dampak positif bagi masyarakat kota Tangerang.

“Mulai dari program bidang kesehatan melalui Tangerang Sehat hingga Tangerang Terang,” ujarnya.

Kemudian, berkaitan dengan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi di kota Tangerang yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama – sama mensukseskan pelaksanaan pilkada dengan menjaga kondusifitas dan keamanan kota.

“Saya juga minta untuk masyarakat, agar menggunakan hak suaranya dengan benar demi masa depan kota Tangerang,” Ajak M. Yusuf.

Sementara itu, Gubernur Banten H. Wahidin Halim yang turut hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan doa dan harapannya kepada kota yang dulu pernah dipimpinnya selama 2 periode.

“Semoga kota Tangerang  semakin dewasa, semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” katanya.

“Karena kota Tangerang bisa dibilang yang paling baik di provinsi Banten,” Sambung Gubernur.

Menutup sambutannya, melalui pantun Gubernur yang akrab disapa WH juga sampaikan rasa bangganya menjadi bagian dari warga kota Tangerang.

“Di belakang rumah ada ilalang, tertiup angin begitu kencang
Saya lahir di pinang, saya bangga jadi warga kota Tangerang,” Tutup WH.

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup