Hearts 0-3 Fiorentina: Tuan Rumah Terpukul untuk Maju di ECL

Hearts 0-3 Fiorentina: Tuan Rumah Terpukul untuk Maju di ECL

Metrobanten – Harapan Hearts untuk maju di Europa Conference League (ECL) Liga Konferensi Eropa mendapat pukulan telak saat mereka dikalahkan oleh Fiorentina di Tynecastle.

Tim Liga Utama menang 2-0 saat istirahat dan kemudian remaja Lewis Neilson diusir dari lapangan di awal babak kedua karena mereka kalah 3-0 dalam pertemuan satu sisi.

Hasilnya melihat Fiorentina melompati Heart untuk pindah ke tempat kedua di Grup A.

Pakaian Edinburgh perjalanan ke Florence untuk pertandingan ulang minggu depan mengetahui mereka hampir pasti harus menghindari kekalahan untuk memiliki peluang lolos ke fase sistem gugur.

Jalannya Pertandingan

Tynecastle tampil luar biasa saat kedua tim bangkit, tetapi tuan rumah memulai dengan awal yang paling buruk ketika Fiorentina memimpin dengan serangan pertama mereka pada menit keempat ketika Rolando Mandragora yang tidak dijaga menanduk umpan silang Aleksa Terzic dari kanan.

Hati mencoba menemukan respon di menit kedelapan tapi Michael Smith mengangguk langsung ke pelukan kiper Pierluigi Gollini setelah bertemu dengan pengiriman Halliday dari kiri.

La Viola nyaris menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-13 ketika Jovic melakukan sundulan bebas di atas mistar setelah terhubung dengan sepak pojok dari Cristiano Biraghi.

Hati sedang berjuang untuk mendapatkan pijakan dalam permainan dan kiper Craig Gordon harus melakukan penyelamatan yang mengesankan di menit ke-21 ketika ia menyelam ke kiri untuk memberi tip di belakang petir 25 yard dari bek tengah Fiorentina Igor.

Namun, ketika tuan rumah tampak seperti sedang menghadapi badai, mereka kebobolan gol kedua pada dua menit sebelum turun minum ketika Christian Kouame menerkam untuk menghancurkan bola lepas dari jarak delapan yard setelah Hearts gagal memasukkan bola ke dalam kotak dari gawang. kiri.

Jambos hampir membalaskan satu gol tepat di babak pertama tetapi Ginnelly ditolak oleh Gollini setelah mendapatkan dirinya bebas di sudut kotak enam yard.

Babak Kedua

Akan ada tikungan lebih lanjut dalam kisah Hearts, hampir langsung dari awal saat 45 kedua dimulai. Jambos dikurangi menjadi sepuluh orang setelah Lewis Neilson dinilai oleh Erik Lambrechts telah menolak peluang Jovic untuk mencetak gol. 

Tidak ada hasil dari tendangan bebas yang dihasilkan, upaya Biraghi melebar dengan baik, tetapi itu adalah awal yang jauh dari ideal untuk tim merah marun setelah babak pertama yang membuat frustrasi.
 
Hati bukan tanpa momen mereka, tetapi mereka sedikit dan jarang ketika orang-orang Italia melahap bagian terbesar dari kepemilikan. 

Nate Atkinson melakukannya dengan baik untuk menggulung penandanya sebelum mengirim upaya kuat yang melesat tipis di atas mistar gawang pada menit ke-63.
 
Pada menit ke-78, tim Florentine akan mengklaim gol ketiga. Jovic yang impresif menerapkan sentuhan akhir untuk melakukan gerakan menyapu ke atas taman, yang diarahkan oleh bola ulir Kouame ke Jovic di tengah.
 
Perhatian sekarang beralih ke perjalanan Hearts ke Ayrshire pada hari Minggu pukul 3 sore; saat anak buah Robbie Neilson bersitegang dengan Derek McInnes dan tim Kilmarnock-nya di Rugby Park.

Susunan Pemain:

Heart: Gordon, M. Smith (Atkinson 58′), Kingsley, Neilson, Cochrane, Kiomourtzoglou, Halliday, Grant (Devlin 52′), McKay (Mackay-Steven 74′), Ginnelly (Forrest 74′), Shankland (Humphrys 52′ ‘)

Fiorentina:Gollini, Biraghi, Bonaventura (Zurkowski 87′), Jovic, Saponara (Gonzalez 80′), Terzic, Martinez Quarta, Amrabat (Bianco 74′), Mandragora, Igor, Kouame Cadangan

(Arsa)

Back to top button