Hasil Liga Italia: Lazio Bungkam AC Milan Dengan Skor 3-0

Hasil Liga Italia: Lazio Bungkam AC Milan Dengan Skor 3-0
Lazio Bungkam AC Milan Dengan Skor 3-0

 

Sport – AC Milan tumbang 0-3 dari Lazio di laga pekan ke-33 Liga Italia 2020-2021 pada Selasa (27/4/2021) dini hari WIB. Milan benar-benar dihabisi oleh Lazio, tepatnya oleh Joaquin Correa dan Ciro Immobile.

Dengan kekalahan itu, Milan harus rela turun peringkat ke posisi kelima pada klasemen sementara Liga Italia tersebut. Sedangkan Lazio semakin mantap di posisi keenam dan mulai mengincar posisi empat besar.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di kandang Lazio, yakni di Stadion Olimpico, Milan sebenarnya menjadi tim yang pertama kali mendapatkan kesempatan emas untuk mencetak gol. Melalui kesalahan Adam Marusic, Hakan Calhanoglu mendapatkan bola bermain umpan satu-dua dengan Mario Mandzukic.

Mandzukic mencoba melepaskan tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun Pepe Reina nyatanya mampu mengantisipasi tendangan tersebut. Ketika asyik menyerang, Milan justru dibobol beberapa detik setelahnya.

Baca juga: 5 Penyebab Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus Musim Panas 2021

Berawal dari Correa yang memanfaatkan bola yang terlepas dair Bennacer, ia pun bermain dengan Immobile hingga pada akhirnya melepaskan tendangan yang tak dapat diantisipasi oleh kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Setelah tertinggal, Milan justru mengambil alih jalannya pertandingan. Namun, tak ada peluang emas yang tercipta di sisa pertandingan. Malahan Lazio sempat menggetarkan kembali jala gawang Milan di menit 45.

Tepatya Manuel Lazzari berhasil membuat gol melewati Donnarumma. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena Lazzari ternyata sudah berada dalam posisi offside. Laga pun berakhir 0-1 untuk tertinggalnya Milan dari Napoli.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Milan masih mencoba untuk menyamakan kedudukan. Namun, bukannya menciptakan gol, malahan gawang Rossoneri kembali dibobol oleh Lazio.

Lagi-lagi Correa yang berhasil membuat Donnarumma harus memungut bola dari gawangnya sendiri pada menit 51. Kali ini Correa dapat mencetak gol usai meneruskan umpan dari Luis Alberto.

Baca juga: Persija Jakarta Juara Piala Menpora 2021, Suporter Macan Kemayoran Rayakan Kemenangan

Tak cukup unggul dua gol, Lazio pun kembali menciptakan gol dan membuat skor berubah menjadi 3-0. Ciro Immobile pun menjadi pemain yang berhasil menggetarkan gawang Milan untuk kesekian kalinya.

Setelah gol Immobile di menit 87 itu, laga pun tak lama berakhir. Milan harus akui kekalahan 0-3 mereka dari Lazio.

Berikut Susunan Pemain:

Lazio XI (3-5-2): Pepe Reina; Adam Marusic, Francesco Acerbi, Stefan Radu; Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Senad Lulic; Joaquin Correa, Ciro Immobile.

Cadangan: Jean-Daniel Akpa Akpro, Marco Parolo, Andreas Pereira, Wesley Hoedt, Danilo Cataldi, Thomas Strakosha, Vedat Muriqi, Patric, Mateo Musacchio, Mohamed Fares, Marco Alia.

Milan XI (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic; Mario Mandzukic.

Cadangan: Diogo Dalot, Pierre Kalulu Kyatengwa, Rafael Leao, Ciprian Tatarusanu, Brahim Diaz, Rade Krunic, Sandro Tonali, Samu Castillejo, Soualiho Meite, Jens Hauge, Alessio Romagnoli, Matteo Gabbia.

Check Also

Armand Maulana Bersama Anak dan Istri Rayakan Idul Fitri di Inggris

Armand Maulana Bersama Anak dan Istri Rayakan Idul Fitri di Inggris

  Gaya Hidup – Musisi Armand Maulana berencana untuk merayakan Lebaran di Inggris. Hal itu karena, putri ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup