Persija Jakarta Juara Piala Menpora 2021, Suporter Macan Kemayoran Rayakan Kemenangan

Persija Jakarta Juara Piala Menpora 2021, Suporter Macan Kemayoran Rayakan Kemenangan
Persija Jakarta juara Piala Menpora 2021. (Foto/Twitter Persija Jakarta)

 

Piala Menpora – Persija Jakarta berhasil meraih trofi Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Persib Bandung dengan agreat 4-1. Dampak kemenangan itu membuat para suporter Macan Kemayoran merayakan kemenangan dengan turun ke jalan.

Persija menyegel gelar Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan seteru mereka, Persib Bandung, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam. Skuat berjuluk Macan Kemayoran menang agregat 4-1 setelah mengunci laga di leg kedua dengan skor 2-1.

Kendati PSSI dan pemerintah telah melarang perayaan gelar berlangsung di luar stadion, suporter fanatik Persija tetap turun ke jalan. Hingga Senin (26/4/2021) dini hari, mereka terkonsentrasi di beberapa titik seperti Jalan MH Thamrin dan kawasan Tugu Pancoran, Kalibata, Jakarta Selatan.

Baca juga: Juara Piala Liga Inggris, Manchester City Samai Rekor Liverpool

Para suporter yang turun ke jalan sambil mengendarai motor membentuk konvoi. Sedangkan fans yang berjalan kaki menggelar longmars sambil menyanyikan yel-yel klub di samping membakar suar dan kembang api.

Baca juga: Manchester City Raih Trofi Piala Liga Inggris Usai Gebuk Tottenham Hotspur

Beberapa akun media sosial pemerhati aktivitas kota memposting kegiatan suporter di beberapa titik di kota Jakarta. Berikut postingan mereka:

Sebelumnya diberitakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta suporter Persija agar tidak nonton bareng (nobar) maupun turun ke jalan saat perayaan gelar. Kata Anies, kegiatan semacam berpotensi menjadi klaster penyebaran virus corona (Covid-19).

“Saya ingin mengajak kepada semua, mari kita rayakan di rumah saja. Jangan berbondong-bondong keluar, jangan berkerumun, karena itu punya risiko penularan (Covid-19) kita masih pada masa pandemi,” kata Anies. (red)

Check Also

Dampak Video Viral Provokasi Mudik, Polda Banten Putarbalikan 11.200 Unit Kendaraan Pemudik

Dampak Video Viral Provokasi Mudik, Polda Banten Putarbalikan 11.200 Unit Kendaraan Pemudik

  Metrobanten, Serang – Tak satu pun dari 11.200 kendaraan bermotor pemudik yang diiperiksa hingga ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup