Harry Kane Hat-Trick Buat Tottenham Menang atas Mura Dengan Skor 5-1

Harry Kane Hat-Trick Buat Tottenham Menang atas Mura Dengan Skor 5-1
Harry Kane Hat-Trick Buat Tottenham Menang atas Mura Dengan Skor 5-1

 

LONDON – Tottenham Hotspur menang telah atas Mura 5-1 babak penyisihan Grup G Liga Konferensi Eropa 2021/2022 . Harry Kane memborong tiga gol dalam kemenangan itu.

Pertandingan tersebut berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (1/10/2021) dini hari WIB.

Spurs menguasai jalannya pertandingan yang mampu membuat Mura tidak bisa mengembangkan permainannya

Harry Kane melakukan hat-trick karena Tottenham menghasilkan kemenangan 5-1 yang memulihkan kepercayaan pada Mura di Liga Konferensi Eropa.

Spurs datang ke dalam pertandingan di belakang Kekalahan Derby London North London yang mengerikan kepada Arsenal yang perlu mendapatkan kembali strut mereka dan menemukan gol dan pakaian Slovenia adalah oposisi yang sempurna.

Gol dari Dele Alli dan Giovani Lo Celso dalam pembukaan delapan menit menempatkan Spurs yang bertanggung jawab dan, setelah Ziga Kous mencetak gol dari hidupnya untuk ikan kecil setelah setengah kali, kapten Inggris datang untuk menyelesaikan pekerjaan di 30 menit terakhir .

Fakta Kane diperlukan terhadap tim peringkat terendah dalam kompetisi, dengan peringkat koefisien UEFA 337, dapat dilihat sebagai ukuran keadaan Tottenham musim ini, tetapi striker, namun untuk menemukan bagian belakang jaring di Liga Premier , pasti akan mendapat manfaat dari cameo sarat gol ini.

Itu adalah treble karir ke-13 untuk Spurs saat dia mengidapnya lebih dekat dengan catatan Jimmy Greaves dari 266 gol.

Nuno membuat sembilan perubahan dari sisi yang memalukan di Derby London Utara hari Minggu, tetapi bahkan dengan sisi kedua dari ini masih merupakan ketidakcocokan terhadap tim yang terbentuk hanya 12 tahun yang lalu.

Mereka memimpin setelah hanya empat menit sebagai Alli, Kapten untuk malam itu dan bermain di posisi yang lebih maju, melonjak ke dalam kotak dan dijatuhkan oleh kiper Matko Obradovic sebelum melangkah dan membersihkan rumah dari 12 yard.

Gol kedua datang hanya empat menit kemudian setelah Lo Celso meluncur melewati spidolnya dan ke daerah itu, melepaskan upaya melengkung ke atap jaring.

Akan ada harapan tentang gol kejayaan setelah awal yang cepat, tetapi itu tidak terwujud sebagai Spurs – jadi tumpul dalam serangan musim ini – bekerja dalam pencarian gol ketiga.

Alli memaksa Obradovic menjadi peregangan menyelam dari tepi area dan Oliver Skipp mengusir upaya yang luas setelah mencuri kepemilikan di tepi area tersebut.

Spurs berhasil kembali membobol gawang Mura pada menit ke-68. Kali ini Harry Kane mampu mengeksekusi umpan Lucas Moura dengan baik yang tidak bisa ditahan oleh lini pertahanan Mura.

Pada menit ke-77, Spurs kembali memperlebar keunggualnnya setelah harry Kane kembali mencetak gol. Son Heung-min mampu memberikan umpan yang sangat baik dan tidak mampu dicegah oleh para pemain Mura.

Menjelang pertandingan berakhir, Spurs kembali mampu menambah keunggulan setelah Harry Kane kembali mampu mencetak angka. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Spurs 5-1.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur (4-3-3): Pierluigi Gollini; Matt Doherty, Joe Rodon, Cristian Romero, Sergio Reguilon; Dele Ali, Oliver Skipp, Harry Winks; Giovani Lo Celso, Dane Scarlett, Bryan Gill.

Mura (4-4-2): Matko Obradovic; Ziga Kous, Zan Karnicnik, Jan Gorenc, Klemen Strum; Matic Marusko, Nik Lobrek, Tomi Horvat, Alen Kozar; Nardin Mulahsejovic, Amadej Marosa.

Check Also

Sundulan Dzeko Buat Inter Milan Menang Dramatis 2-1 atas Venezia

Sundulan Dzeko Buat Inter Milan Menang Dramatis 2-1 atas Venezia

  MILAN – Sundulan menit terakhir dari Edin Dzeko membawa pemimpin Serie A Inter Milan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup