Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama dengan Dandim 0506/Tgr Wisnu Kurniawan dan Kapolres Metro Tangerang Kota Sugeng Heriyanto meninjau Gedung MUI Kota Tangerang dan memastikan kesiapan gedung tersebut.

Gedung MUI Kota Tangerang Jadi Kantor Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Metrobanten, Kota – Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang di Jalan Satria Sudirman, Kecamatan Tangerang, akan dipergunakan sebagai Kantor Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kota Tangerang.

Ini diketahui saat Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama dengan Dandim 0506/Tgr Wisnu Kurniawan dan Kapolres Metro Tangerang Kota Sugeng Heriyanto meninjau Gedung MUI Kota Tangerang dan memastikan kesiapan gedung tersebut.

“Kita siapkan di sini, termasuk di dalamnya disiapkan peralatan dan kebutuhannya. Seperti meja dan kursi serta monitor yang bisa digunakan untuk rapat,” terang Wali Kota dalam tinjauan yang juga didampingi oleh Wakil Wali Kota H. Sachrudin dan Sekretaris Daerah Herman Suwarman.

Baca: Diperpanjang Hingga 21 April, Gubernur: Utamakan Pelayanan Secara Online

Menurut Arief, dengan adanya kantor sekretariat ini, diharapkan koordinasi lintas sektoral dalam tim gugus tugas bisa dilakukan dengan lebih maksimal.

“Karena di dalam tim ini bukan hanya unsur pemerintah tapi juga ada Kepolisian dan TNI,” jelasnya.

Selain dipergunakan sebagai kantor, nantinya Gedung MUI juga akan difungsikan sebagai gudang penyimpanan bantuan yang diterima untuk membantu penanganan Covid-19 di Kota Tangerang. Dan saat ini sudah ada donatur dari Perusahaan swasta yang mengirim makanan. (Red)

Check Also

Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Satwa Liar

Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Satwa Liar

Post Views: 831 Metrobanten, Bandara Soetta – Polres Bandara Soekarno-Hatta menyita ratusan ekor reptil mulai ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.