Gedung DPRD Tangsel Belum Rampung,  Mahasiswa Berdemo

Metrobanten, Tangsel – belasan Massa yang tergabung dalam Sekolah Tinggi Anti Korupsi (SAKTI) menyambangi kantor DPRD di gedung IFA, Jalan Raya Viktor, Serpong Tangsel, Senin (8/10/18).

Massa meminta pertanggung jawaban atas uang 200,9 Milyar untuk pembangunan gedung DPRD Tangerang Selatan yang selama 4 tahun proyek berjalan, gedung DPRD belum juga rampung.

Ketua DPRD Tangsel H. Moch Ramlie yang menemui massa dan menampung aspirasi massa secara langsung menegaskan perasaan DPRD Tangerang Selatan sama dengan perasaan massa.

Ramlie mengungkapkan ketidak nyamanannya berada di kantor orang lain. “Perasaan anda semua sama dengan kami ga beda, saya juga ingin pindah saya sudah tidak betah di sini jangan di anggap kami ini betah di sini, kami juga ingin pindah, dimana – mana rumah sendiri juga lebih enak di banding rumah kontrakan,” jelasnya kepada pendemo, Senin (8/10/18).

Menurut Ramli, karena gedung DPRD Tangsel belum selesai, kami belum bisa menempati karena belum selesai dan dalam tahap penyelesaian awal 2019 nanti. DPRD juga tidak akan memperpanjang kontrak dengan pihak Gedung IFA untuk 2019.

“Alhamdullilah tahun ini saya lihat sudah ada kemajuan yang sangat baik dan kami berharap pada ulang tahun Tangsel yang ke 10 pada 29 oktober nanti kita sudah bisa resmikan,” tukas Ramlie.

Diketahui, dalam aksinya ada beberapa tuntutan yang mereka kemukakan, diantaranya mahasiswa menuntut agar  pimpinan DPRD Tangsel memanggil Walikota Airin beserta Wakil dan Tata Ruang Kota Tangsel untuk meminta kejelasan proyek. Mengevaluasi pengerjaan proyek pembangunan DPRD, dan mendesak Pemkot Tangsel untuk menjalankan rekomendasi dari hasil audit BPK.                  (Red/dit)

Check Also

Penggiat Sosial Serahkan Bantuan 25 Peti Jenazah ke UPT TPU Selapajang Neglasari

Penggiat Sosial Serahkan Bantuan 25 Peti Jenazah ke UPT TPU Selapajang Neglasari

  Metrobanten,  Tangerang – Dinas Perkim Kota Tangerang Melalui UPT Taman Pemakaman Umum Selapajang Neglasari ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup