Galian Kabel Berantakan, Arief Akan Panggil Pihak Terkait

Metrobanten, Kota – melihat pekerjaan galian kabel Telkom dan PLN yang berantakan, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) untuk melakukan pemanggilan.

Hal tersebut disampaikan Arief saat mengecek kondisi jalan dan saluran air di Jl. MH Thamrin Kebon Nanas, Rabu (10/9/18).

Menurut Arief, meskipun itu jalan Provinsi, tapi berada di Kota Tangerang, jadi harus menjadi perhatian Pemkot Tangerang.

“Pak Agus kirim surat ke Telkom untuk segera menyelesaikan proyek galian kabelnya, ini kan ada di wilayah Kota Tangerang jadi harus responsif,” ujarnya kepada Kepala Bidang Pemerliharaan H. Agus Tholib.

Berdasarkan pantauan yang dilakukan Walikota bersama stafnya sepanjang Jl. MH. Thamrin ada beberapa titik galian yang dibiarkan begitu saja.

Selanjutnya, Arief juga menginstruksikan kepada para petugas kebersihan untuk membersihkan JPO yang ada di Jl. MH Thamrin.

“Pak berapa orang yang bertugas ?,” tanyanya kepada salah satu petugas kebersihan.

“Berdua ya? Nanti jangan lupa bersihkan juga jembatan penyeberangannya, sama itu Pak Agus coba benerin tegel -tegel yang ada di JPO,” perintahnya.          (hms/des)

Check Also

Pemkot Tangerang Gelar Vaksinasi Booster untuk Petugas Pelayanan Publik

Pemkot Tangerang Gelar Vaksinasi Booster untuk Petugas Pelayanan Publik

  MetroBanten, Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelar vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup