Fulham 0-1 Tottenham: Harry Kane Memastikan Kemenangan Spurs

Harry Kane menyamai rekor pencetak gol Tottenham Jimmy Greaves dengan golnya yang ke-266 untuk klub.

Fulham 0-1 Tottenham: Harry Kane Memastikan Kemenangan Spurs
Harry Kane menyamai rekor pencetak gol Tottenham Jimmy Greaves dengan golnya yang ke-266 untuk klub.

Metrobanten – Harry Kane bergerak sejajar dengan Jimmy Greaves sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tottenham saat golnya yang ke-266 untuk klub memastikan kemenangan 1-0 atas Fulham di Craven Cottage.

Kane menyamai rekor dengan gaya brilian, berputar menjauh dari Tim Ream di tepi kotak Fulham dan melepaskan tembakan tak terbendung ke sudut tepat sebelum paruh waktu.

Fulham telah memulai dengan baik, mengetahui kemenangan akan mengirim mereka ke posisi kelima, di atas lawan mereka yang tidak tampil bagus, tetapi mereka gagal memanfaatkan dominasi awal mereka dan Spurs mengambil kendali.

Jalannya Pertandingan

Setelah penundaan selama seperempat jam untuk kick-off karena masalah di bawah tanah, Fulham memulai malam dengan percaya diri, tetapi harus menunggu hingga menit ke-10 untuk menguji Hugo Lloris – penjaga gawang Prancis yang baru saja pensiun turun dengan cepat ke Bobby De Cordova-Reid lincah 20 yarder.

Dia harus waspada lagi dua menit kemudian untuk mencegah tendangan bebas jarak jauh Andreas Pereira, tetapi kali ini tidak harus bergerak karena langsung ke tenggorokannya.

Spurs membalas di sudut, tapi Ben Davies hanya bisa mengalihkan tendangan voli Pierre-Emile Hojbjerg di atas mistar.

Peluang terbaik datang dengan cara Harrison Reed sebelum 19 menit berlalu. De Cordova-Reid berlari ke kanan sebelum memotong kembali ke Andreas. 

Umpan silang pertamanya diarahkan tepat sasaran oleh Reed dan membuat Lloris khawatir, tetapi penjaga gawang berhasil mengklaim bola pada upaya kedua sebelum Reed dapat melepaskan reboundnya sendiri.

Son Heung-Min masuk buku karena melakukan pelanggaran terhadap Kenny Tete saat kami mendekati tanda setengah jam, dan pemain Korea Selatan itu akan merasa lega ketika pemeriksaan VAR selesai, setelah menangkap pemain Fulham itu di atas pergelangan kakinya.

Pandangan pertama untuk Kane mengikuti, tetapi Bernd Leno tampak yakin bahwa serangannya yang berputar-putar selalu mengarah ke sasaran.

Sebuah assist dari bendera sudut kemudian hampir memberi Tottenham gol pembuka saat bola secara kebetulan tetap dimainkan di sisi kanan mereka. Leno, bagaimanapun, sama dengan usaha tiang dekat Emerson Royal.

Tekel João Palhinha yang menjadi ciri khas memenangkan penguasaan bola di tengah taman untuk memicu gol pembuka terbaru Fulham. Itu diakhiri dengan Lloris menghalau tembakan keras Willian.

Tekad kami untuk mengakhiri setengah di depan sudah jelas, dan Palhinha akan kecewa menyundul tendangan bebas tepat Andreas ke Putney End.

Tapi seperti yang terjadi, Spurs menikmati mantra permainan terbaik mereka tepat di akhir babak 45 pertama, dan membuatnya diperhitungkan dengan serangan Kane yang bagus. 

Kapten Inggris memutar Tim Ream di tepi kotak sebelum melepaskan tembakan sempurna ke sudut bawah skor 1-0.

Gol itu berarti Kane menyamai rekor Spurs Jimmy Greaves 266, dan dia pasti berpikir dia akan melampauinya di babak kedua ketika dia terhubung dengan anggukan Davies di gawang, tetapi Leno menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menangkis sundulan jarak dekatnya. bar.

Di ujung lain, Aleksandar Mitrović masih hidup untuk tendangan bebas cepat Andreas dan mendapatkan bola di byline sebelum mengaitkannya ke wajah. Sayangnya, baik Palhinha maupun De Cordova-Reid tidak dapat memanfaatkannya.

Tom Cairney telah diperkenalkan untuk mencoba dan menegaskan kembali kontrol los blancos pada proses, dan umpan silang pertamanya dengan 15 menit tersisa mengundang untuk Mitrović. Dia mengalahkan orangnya dan mengangguk kembali ke gawang, tetapi itu sedikit melewati mistar.

Manor Solomon adalah perubahan serangan lain yang dilakukan oleh Silva, dan dia hampir memberikan dampak langsung ketika dia memotong dari kiri dan membengkokkan bola ke dalam tiang jauh. Lloris, dengan peregangan penuh, mampu memiringkannya lebar-lebar.

Fulham terus menekan tetapi tamu kami mengatur permainan dengan baik, menghasilkan pertandingan lain yang membuat frustrasi di mana upaya kami sia-sia.

Susunan Pemain

Fulham FC: Leno, Tete (Solomon 80′), Diop, Ream, Robinson, Reed (Cairney 65′), Palhinha, Andreas Pereira, Willian (Carlos Vinícius 87′), De Cordova-Reid (Wilson 87′), Mitrović

Spurs: Lloris, Romero, Dier, Davies, Perisic, Emerson Royal, Højbjerg, Bentancur, Kane, Kulusevski (Bissouma 91′), Son Heung-Min (Richarlison 76′)

(Arsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button